they’re so cool! (2009 version)

Long time no see!!

Saya tidak pernah berniat hiatus lho. Hanya saja pengumpulan niat untuk menulis kadang terhalang oleh berbagai keadaan. Hehehe. Oh iya, di tahun 2010 ini saya juga ingin lebih rapi dalam membuat tulisan. Bukan berarti jadi formal ya. Tapi agak mengurangi nulis asal bunyi aja biar lebih enak dibacanya. Hehehe

Oke, ceritanya sebagai pengganti kaleidoskop, saya ingin membuat list berupa orang orang yang saya anggap COOL sekali di tahun 2009 ini. Hmm semacam award juga sih. Mereka ini ya teman teman atau orang yang ada di kehidupan saya. Mungkin bukan teman dekat, tapi saya terinspirasi dengan keberadaan mereka.  Mengapa orang? Ya daripada peristiwa terus kan nanti bosen.

Mari kita buka

“they’re so cool” award (2009 version)

berikut adalah orang orang yang beruntung!

Intan Rahmawati
null

Saya berkenalan dengan dia pertama kali di pengabdian masyarakat KM ITB (walaupun udah sama sama gak aktif juga) dan ternyata kita sama sama mau masuk jurusan Teknik Lingkungan. Waktu perkenalan, dia selalu bilang kalo hobinya RAFTING. Wow! Padahal kalau kita lihat sekilas, dia terlihat sebagai gadis feminin anggun dan manis lah. Tapi ternyata dia anak pecinta alam dan hobinya berpetualang ke pelosok Indonesia. Kagum kan?

Yang membuat saya kagum lagi adalah saat tahu dia tinggal di Kopo yang lokasinya cukup jauh dari ITB. Tiap hari bolak balik itb-kopo, apalagi kalo kadang kadang kita pulang malam gara gara bikin tugas. Trus kadang saya baca tweetnya, anak ini masih rapat kmpa juga. Ckckck. Tapi untung sekarang udah ada yang nganterin ya tan? hehehe

Intinya, Si Intan ini adalah sosok perempuan jaman sekarang banget deh! Pemberani, tough, berani beda, dan mencintai lingkungan. Yey!!

Mohammad Anggasta

Pertama kenal di olimpiade km itb waktu saya mau koordinasi sama anak dokumentasi tentang galery foto dan orang ini bisa bisanya mengira saya angkatan 2006. Hahahaha. Dan waktupun berjalan hingga akhirnya saya jadian dengan temannya.

Apa yang bagus dari Anggasta? Hmm gak ada sih sebenernya. hahaha. Gak kok. Pacar saya pernah bilang “kalo jalan sama anggasta pasti lama. soalnya dia disapa banyak orang di jalan.”  Yap, orang ini eksis sekali. Mungkin karena dia ikut salah satu unit yang paling eksis di ITB dan aktif di KM juga (atau mungkin karena dagunya yang panjang? hahaha). Selain itu, orangnya ramah sekali. Jadi bukan tipe orang eksis yang dikenal orang banyak doang, tapi dia juga mau mengenal banyak orang. Kata lainnya : down to earth.

Sausan Atika Maesara

null

Saya lupa berkenalan dengan dia kapan. Tapi yang jelas dia sudah kelihatan dimana mana sejak TPB. Ikut panitia ini itu. Mirip mirip saya lah. Sausan ini juga satu jurusan dengan saya di Teknik Lingkungan.

Saya selalu suka tulisan tulisannya sausan. Topiknya tidak terlalu berat namun ditulis dengan bahasa yang enak untuk dibaca. Yang mau baca blognya bisa di http://sausanatika.wordpress.com Dan sekarang saya juga lagi belajar biar tulisan saya enak dibaca. Hehehe

Ghazi Binarandi

null

Yak dia adalah teman sekelas saya saat TPB. Saat orang pertama kali kenal Ghazi, pasti dia terkesan aneh. Tapi anehnya Ghazi itu spesial. hahaha

Orang seperti Ghazi punya paham paham tersendiri yang menurut saya bagus sekali. Dan cara penyampaiannya pun enak. Ada orang orang lain yang menyampaikan pemikiran pemikiran mereka dengan bahasa yang gak nyantai. Tapi si ghazi ini beda. Coba aja baca blog blognya dia. Si Ghazi ini juga pintar. IPnya waktu TPB mepet 4 aja.

Aldi Ramadhika

null

Mari kita sambut : Aldee Lil Dee. Kenalan di 8eh, dia adalah music director 8eh saat ini. Apa yang asik dari aldi? Keliatan sekali kalau aldi sangat mencintai 8eh. Dia ketua oprec kru 14, kordiv acara Rockchoir Concerta, dan jadi HRD Managernya 8EH yang ngurusin oprec lagi. Ckckckck. Aldi yang sangat berdedikasi.

Dan dia bukan cuma orang belakang layar. Dia punya grup hip hop yang namanya One o One dengan single singlenya yang keren. Hahaha. Jadi bisa jadi frontman juga..

***

That’s it! The “they’re so cool” award. Hahahaha. Sebenernya sih ini semacam target buat saya juga. Karena saya juga ingin jadi seperti mereka di tahun tahun mendatang. Jadi cewe pemberani kaya intan, eksis tapi rendah hati kaya anggasta, bisa bikin tulisan menarik kaya sausan, pinter kaya ghazi, dan berdedikasi kaya aldi. Semua aja ya dijadiin satu. hahahaha.

Oh iya, buat kalian yang tidak tercantum di atas, bukan berarti kalian gak keren lho! Kalian cuma harus lebih sering bawain saya makanan + follow saya di twitter. hahaha

Advertisements

2 thoughts on “they’re so cool! (2009 version)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s