pacar lo mana ti?

Saya selalu heran sama orang yang kalo ketemu saya lalu pertanyaan pertamanya adalah :

nicky mana, ti?

kok sendirian aja ti?

ti, lo gak macar?

Saya sama si pacar memang jarang ketemu walaupun 1 kampus. Selain karena beda jurusan, saya juga banyak kegiatan. Ikut ini itulah. Sebenarnya saya selalu merasa kalau saya ini multitasking. Ya misalnya kaya sekarang nih. Di samping saya buku kesling, tapi otaknya saya pindah dulu ke laptop buat nulis blog.

Sedangkan si pacar justru gak bisa multitasking. Seperti misalnya dia gak bisa manggang daging sambil ngetik sms. Buat saya sih itu mudah sekali (dan hasilnya jari saya kena panggangan ampe melepuh ;p)

Seperti saat ini misalnya, besok dia ujian dan saya juga ujian.

saya : buku di samping. laptop di depan mata. ngetik blog sambil buka2 slide. Dan menahan hasrat untuk meng-sms si pacar karena takut ganggu

dia : belajar bersama teman temannya. sangat khawatir akan hari esok. tidak bisa ditelpon lebih dari 2 menit dan kalo sms gak bakal dibales.

Eh bukan berarti saya ngomong yang jelek jelek tentang si pacar ya. Bahkan menurut saya itu dia bisa jadi lebih konsen kalo gitu, gak kaya saya yang gampang teralihkan konsentrasinya. Tapi ya hati selalu bertolak belakang dengan logika. hati saya berkata

kangen tauuuuuu sama kamuuuuuuu

jadi inti dari posting ini sebenernya adalah saya kangen ama pacar saya 😦

Mau nelpon tapi ntar ganggu. Mau sms gak bakal dibales juga. Harusnya saya udah biasa dengan hal kaya gini secara saya udah hampir 1 tahun ama dia. Tapi tapi……

Dalam hati iri juga sih melihat pasangan pasangan lain. Tapi ya sudahlah. Saya menerima dia apa adanya. Hahaha apa sih.

Advertisements

4 thoughts on “pacar lo mana ti?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s