tanggal 14

Sejak satu tahun dan satu bulan yang lalu, tanggal 14 menjadi tanggal yang harus diingat. Terima kasih ya buat Nicky Satrio yang sudah ‘menandai’ tanggal itu. Hehehehe

Kalau saya bandingkan keadaan saya sekarang dengan keadaan saya satu tahun yang lalu, saya jadi senyum senyum sendiri. Bayangkan saja, saya yang baru pertama kali pacaran, lalu merayakan satu bulanan di hari valentine. Dan sekali lagi terima kasih kepada Nicky and his spontaneous act. He took us to ATMOSPHERE. Valentine lunch yang sangat unforgettable. Dulu rasanya bulan bulan pertama itu kasmaran sekali. Jadi teringat dengan teman saya, Jesika Rikanti dan Dicky Hidayat.

Jadi yang cwe itu temen saya dan yang cwo itu temennya nicky. Dan secara diam diam, sebenarnya kami suka ngomongin mereka lho. Hahaha. Mulai dari sebelum mereka jadian tapi udah ada sinyal sinyal, saya udah ngasih tau ke nicky. Lalu saat mereka jadian, saya juga yang ngasih tau ke nicky sampe satu jurusannya tau semua. Hahahaha.

Dan beberapa hari yang lalu, saya dan nicky lagi duduk duduk di selasar FTI, kami melihat pasangan lovebirds itu lagi ketemuan dengan wajah sumringahnya. Saya ama nicky sih ketawa ketawa aja, but I could see love in their faces. Aaah how sweet. ^^

Kemudian sekarang saya mengetik tulisan ini sambil memandang foto yang ada di meja belajar saya. Foto saya yang lagi pake jaket pink kesayangan saya dan dia dengan jaket abu abunya. Saya yang tersenyum lebar dan dia yang selalu malu malu kalo senyum. Foto dengan berlatar belakang solaria ketika saya dan dia pulang ke jakarta sama sama.

Bahkan sekarang saya bisa mengingat wangi dirinya.

Mungkin sekarang stok gombalannya nicky udah habis. Mungkin sekarang udah gak bisa makan malem bareng terus gara gara terlalu sibuk bikin tugas. Mungkin sekarang gantian saya yang hobinya marah marah melulu.

Mungkin sekarang kata kata “sayang kamu” itu sudah jarang terucap.

Tapi saya selalu tahu isi hatinya.

“Sayang kamu, Nicky Satrio”
null

Leave a Reply

