another introduction

Hello, it’s me. Tiara.

Mungkin sebagian pembaca blog saya sudah mengenal saya dengan cukup baik. Namun ada juga pembaca selintasan atau juga pembaca yang gak sengaja mampir. Selamat datang lho 😀 Nah, untuk menyambut pembaca pembaca baru ini, saya ingin mencoba menjelaskan lagi siapa sih saya.

Nama saya Indah Mutiara Kami. Ya, mungkin agak aneh ya begitu menyadari bahwa di dalam nama saya ada kata pengganti diri jamak. Itu bukan marga, bukan salah ketik. Itu adalah nama saya. Saya biasa dipanggil Tiara, atau Indah (sama dosen/asisten yang ngabsen), atau Ti (ini normal nih), atau Tir (kenapa Tiara bisa jadi Tir?), atau Ra (err agak kagok juga sih), atau Ara (ini sih cuma si eca yang manggil gini :P)

Kurang dari 2 bulan lagi saya akan meninggalkan masa remaja. Punya seorang kakak yang sedang mengambil program master di Taiwan dan seorang adik yang satu kampus dengan saya. Walaupun ayah saya sudah pensiun, namun hidup saya bisa dibilang berkecukupan. Thanks God.

Saat ini saya kuliah di jurusan Teknik Lingkungan Institut Teknologi Bandung. Bukan impian saya sejak dulu sebenarnya. Hanya saja saya merasa bahwa ITB adalah gerbang dari segalanya dan Teknik Lingkungan tampaknya masih masuk ke dalam nalar saya. Hahahaha.

Ya, saya suka sekali ikut banyak kegiatan. Saya suka mengurus ini itu di kampus. Saya suka mencoba berbagai hal baru. Tapi kenapa? Semua itu karena saya selalu ingin tahu. Dan ketika saya suka sensasinya ketika saya belajar hal baru, mendapat tanggung jawab baru, mengetahui berita baru, dan mulai mencintai sesuatu yang baru.

Hingga saat ini, saya masih menganggap diri saya sangatlah kompleks. Moody, peragu, sangat lambat dalam mengambil keputusan. Tapi saya juga optimis, penuh keceriaan, bersemangat, ambisius, dan selalu berpikir positif. Saya sulit membenci seseorang namun ketika seseorang melakukan suatu kesalahan kecil saja, pandangan saya akan sulit berubah. Saya banyak bicara namun bisa terdiam tak punya nyali saat bertemu orang orang hebat. Saya tidak banyak memberikan pendapat. Saya ambisius namun tekad saya bisa terhenti di tengah tengah.

I’m a complex narcisstic blogger.

Mostly of my posts are about myself. Saya jarang menuliskan tentang hal hal lain, isu isu masyarakat misalnya. Karena jauh di dalam diri saya, saya ingin menjadi terkenal (hahahaha. SAMPAH.)

Saat ini saya sedang duduk di depan meja belajar di kamar kosan saya. Seharusnya saya menyelesaikan laporan praktikum mikrobiologi lingkungan, tapi entah mengapa saya lebih mood untuk menulis blog. Well, I’m moody remember? Hahaha.

Well, thats me! Hello again… 🙂

3 thoughts on “another introduction

  1. “Mungkin sebagian pembaca blog saya sudah mengenal saya dengan cukup baik. Namun ada juga pembaca selintasan atau juga pembaca yang gak sengaja mampir.”

    kalo dipaksa mampir gimana? peace *ngacir

  2. Dan ketika saya suka sensasinya ketika saya belajar hal baru, mendapat tanggung jawab baru, mengetahui berita baru, dan mulai mencintai sesuatu yang baru.saya juga optimis, penuh keceriaan, bersemangat, ambisius, dan selalu berpikir positif.(ITU SIFAT2 BAPAK)

    Saya sulit membenci seseorang namun ketika seseorang melakukan suatu kesalahan kecil saja, pandangan saya akan sulit berubah. Saya banyak bicara namun bisa terdiam tak punya nyali saat bertemu orang orang hebat.Namun tekad saya bisa terhenti di tengah. (ITU SIFAT2 IBU)

    KARENA KAMU PUTRI KAMI….I LOVE U GIRL !!!

  3. hemmmmm…saya tersenyum membaca ini semua…Komunikasi yang indah antara putri tercinta dan Ibunda Tersayang….ini adalah Keluarga Yang Hebat

Leave a Reply

