my fashion statement

Entah kenapa saya lagi suntuk, dan mungkin membuka my dear tiarakami.wordpress.com ini bisa jadi salah satu keisengan yang menyenangkan. Sebenarnya saya ingin posting tentang pengalaman saya siaran di global radio, tapi berhubung foto fotonya belum diupload yasudah deh nanti saja.

Dan tiba tiba saya secara random ingin posting tentang topik ini.

iya ini. FASHION.

hahahaha. jadi mau ketawa sendiri.

Ini gara gara saya lagi blog walking ke blognya salah seorang temen SMA saya. Saya dulu mengenal dia yang memakai seragam hijau kotak kotak super ngembang dll. Yah cupu cupu gitu deh. Sekarang dia super skinny. And super stylish too. Punya online shop. Magang di gogirl. Aaaw.

Kagum deh.

Saya bukan orang yang stylish. Ataupun melek fashion. Saya mungkin tahu trend trend berpakaian terbaru saat ini. Tapi mungkin masalah terbesar saya adalah : saya tidak cukup berani untuk mempraktekkannya.

Saya tidak punya selera yang bagus dalam padu-padan, baik setelan maupun warna. Saat berbelanja, saya biasanya mengajak adik saya. Dia lebih mengerti hal hal seperti ini daripada saya. Entah kenapa, orang orang di sekitar saya banyak yang lebih memahami hal hal seperti ini daripada saya. Adik, sahabat, sepupu, teman teman di TL.

Duh.

Mungkin fashion sense saya harus agak diasah. Iya sih, bukan berarti saya harus ngikutin trend melulu, ataupun make baju yang saya gak suka. Tapi saya bosen juga dengan apa yang biasanya saya pakai.

Jeans.
null

Kaos.
null

Hoodie.
null

Converse.
null

Eeeergh. malesin. kaya cwo. aaargh

5 thoughts on “my fashion statement

  1. setuju…. ibu juga sudah agak bosen lihat gaya casual-mu… padahal waktu kecil dulu kamu yang paling fashionable dan suka tampil di panggung dibanding melati.

    tapi setelah SMP mengenal OSIS….kau tinggalkan dunia panggung dan beralih dunia belakang layar…. dan akhirnya jadilah sekarang tiara yg casual dan tak bersolek…..

    ayo dong gaya lagi….ayo dong dandan lagi…

  2. hehe ti menurut gue sih gaya casual gapapa asal ga buat ke gereja ato buat acara resmi. mungkin berasa agak gimana gitu karena ngeliat temen2 di bandung ato jakarta yg sekarang keliatan super stylish abis lulus SMA, tapi kalo situasinya kayak gue di jogja gitu, di mana orang2 di sekitar gue juga santai2 aja urusan baju, jadi santai juga..hehe..sekarang ke mall cuma pake oblong, celana, sama sendal juga santai2 aja krn orang2 lain juga gitu..jadi take it easy aja ti..huehe..

Leave a Reply

