late-phase-teenager syndrome

Tadi sore, kadiv saya di PSB gw nanya :

ti, sekarang lagi sibuk apa?

Lalu saya bingung mau jawab apa. Iya sih saya sibuk. Sampai bingung mau bilang sibuk apa aja. Hahaha. Ketika sekarang saya menjabat di 3 kepengurusan di 3 organisasi yang berbeda, saya jadi bingung. Oh iya, ditambah 1 kepanitian besar. Hohoho. Tapi menyenangkan. Dan tampaknya saat ini, semua teman teman saya juga mengalami hal yang sama. Rasanya gak afdol kalo gak multitasking. Hahaha.

Lalu tiba tiba saya sadar.

Waktu saya untuk menjadi remaja tinggal tersisa 2 minggu lagi. Tanggal 21 april nanti, usia belasan ini akan berganti dengan puluhan.

Pasti banyak yang menganggap “yaudah sih jadi 20 aja kok panik banget”

Tapi, bisa dibilang menjadi 20 adalah fase baru dalam hidup seseorang, setelah dia menginjak masa remaja dan usia 17 tahun. Berikutnya adalah meninggalkan masa remaja.

Rasanya pingin deh bikin list hal hal yang harus dilakukan sebelum menginjak usia 20. Buset, kaya udah mau meninggalkan dunia aja ya? hahaha. Ya gak juga sih. Walaupun rasanya ingin melakukan hal hal gila dulu sebelum nantinya gak bisa dicap “Ah, masih remaja”

Tapi setelah melihat kesibukan bertubi tubi yang tak urung juga berhenti mendera ini, tampaknya things-to-do-before-twenty itu tidak akan terkonkritkan. Yah… sambil bersiap siap menjadi wanita dewasa (aheeem), marilah melihat sekilas jaman jaman remaja tersebut.
Marsudirini Computer Club semasa SMP. (awal awal remaja nih!)
Waktu ke Taiwan hanya bersama sekelompok 'remaja' lainnya

Jerawatan! haha ampe sekarang juga masih
Mas Ireng belum ke taiwan
Mulai kenal gamelan di Sanur
sahabat yang sekarang sudah ada di berbagai penjuru dunia
super stubborn annoying bestfriend
wiiii <3
anak taplok

kakak taplok
bhupalaka!

and…

this is me! tiara yang (sebentar lagi) berumur puluhan

dan lagipula..

usia boleh gak remaja, tapi jiwa selalu dong!

2 thoughts on “late-phase-teenager syndrome

Leave a Reply

