Well, since it starts with a blog post it should end with one..

sebenarnya aku gak ada niatan untuk bikin postingan tentang ini, tapi karena tadi iseng buka blognya Raditya Dika, jadi kepikiran juga. Saat kita memulai ini semua, aku bikin postingan di blog ini. Dan sekarang saat semuanya sudah berakhir, ijinkan blog ini juga menyimpan cerita tentang itu.

goodbye to you, my dear “satrio”

Thank you for the amazing 1 year and 4 months.

Aku belajar sangat banyak dari kamu dan aku tidak menyesal sama sekali.

Mari sekarang kita jalani hidup masing masing dan menikmatinya

One thought on “Well, since it starts with a blog post it should end with one..

  1. Thanks to you too.. Makasi ya udah nemenin dan memperhatikan aku selama 1 tahun 4 bulan ini. Banyak belajar dari kamu.

    Be good and keep contact!

Leave a Reply

