THE END (seriously??)

Wow akhirnya tahun kedua saya di ITB selesai juga!!

Ada perasaan aneh ketika sesuatu selesai. Dan entah kenapa dalam waktu dekat kemarin ini, ada beberapa hal yang ‘selesai’ dalam hidup saya.

Yang pertama adalah kepanitiaan Pagelaran Seni Budaya 2010 yang berakhir tanggal 8 Mei 2010 kemarin . Di PSB 2010 saya tergabung dalam divisi lomba yang termasuk dalam kesekjenan acara dan secara khusus saya diamanahi sebagai wakordiv. Banyak sekali pelajaran yang saya dapat dari penyelenggaraan PSB yang saya akui masih banyak kekurangannya. Dan di PSB ini saya sempat merasakan pula berada dalam posisi sebagai seorang decision maker. Jujur saja itulah kelemahan saya. Saya suka tidak yakin dengan keputusan saya sendiri dan ketika kemarin saya berada di posisi itu, wew saya takut sekali. Saya juga jadi belajar tentang loyalitas dan tanggung jawab. Ah, banyak sekali pokoknya.

Tapi lega juga sih akhirnya selesai. 8 bulan, bayangkan. Mulai dari saya gak kenal siapa siapa, trus mulai diajakin ikut rakor sama kordiv saya, menggantikan kordiv saya juga saat dia ternyata punya tanggung jawab lebih besar lagi di acara lain, menghadapi anak anak TPB yang macam maca tingkahnya (haha dulu saya gitu juga gak ya pas TPB?), dan akhirnya sampai ujan ujanan pas hari H. Aaaah PSB akhirnya selesai.

Selanjutnya adalah hubungan 1 tahun 4 bulan saya. yak cukuplah ya yang ini gak usah diceritain panjang panjang hahaha. Kapan kapan aja deh.

Nah yang ketiga ini adalah tahun kedua saya di ITB. dan tahun pertama saya sebagai mahasiswi Teknik Lingkungan.

Rasanya kok cepet banget ya: osjur, kumpul angkatan, wisudaan, pelantikan, magang, promotor pemilu, GPL, masuk BP, wisudaan lagi, trus sekarang udah siap siap mau meng-osjur. wow. Dan yang tidak kalah WOW lagi adalah kesempatan yang diberikan Tuhan agar saya mencicipi indahnya IP > 3. hahahaha. Selain itu saya sedikit demi sedikit makin sayang sama HMTL (himpunan mahasiswa teknik lingkungan) ITB. padahal dulunya saya sempat agak segan lho. Tapi sejak jadi promotornya Doli – Arin, saya baru belajar ngasih pendapat dan ternyata saya bisa menerima kalo pendapat saya agak gak sesuai atau gimana. Ternyata saya bisa berdiskusi, ternyata di himpunan banyak yang mau berdiskusi. Dan di himpunan banyak sekali kegiatan. Hingga akhirnya saya bisa bergabung di BP HMTL 2010 / 2011 sebagai Wakil Ketua Departemen Media Komunikasi dan Informasi, WOW. Ah tanggung jawab ini membuat saya jadi lebih semangat lagi!

Tahun kedua lewat, itu berarti waktu di ITB makin tinggal sedikit. Waktu bersama BHUPALAKA semakin sedikit. Huwaaaaa

Dan seperti biasa, ketika sesuatu berakhir berarti ini merupakan awal dari sesuatu yang baru.

Ayo semangat tiara!

Advertisements

2 thoughts on “THE END (seriously??)

  1. ha, ti.. jadi sedih. iya ya, udah 2 taun di itb lewat..perasaan baru kemarin kita hectic ngurusin wisuda pertama, ehh.. udah mo beres aja jatah wisudanya.. hm, cepet banget..huaaaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s