you had me at hello

Saya mengutip kata kata Renee Zellweger ke Tom Cruise di film ‘Jerry Maguire’

Percaya jatuh cinta pada pandangan pertama gak? Kata orang orang mustahil. Cinta adalah suatu perasaan yang harus dibina, dan juga bermain logika. Cinta tidak sesederhana itu. Cinta butuh proses.

Kalau saya sih, mungkin bukan jatuh cinta ya. Tapi terkesan. Rasa berbeda. Awal tanda tanda. Permulaan yang sempurna.

Saya akhirnya sadar bahwa beberapa pria yang pernah dekat dalam hidup saya, semuanya bermula dari kesan pertama itu. Rasanya hingga sekarang, semuanya masih fresh di ingatan saya. Momen perkenalan, jabat tangan itu, senyum yang muncul tanpa diminta.

Tampaknya cinta pada pandangan pertama memang mustahil, tapi ‘you had me at hello’ adalah satu hal yang wajar.

And now I’m waiting for my new ‘hello’

Don’t make me wait too long, please?

One thought on “you had me at hello

  1. jadi inget ti, agak melenceng sih ini, tapi waktu itu sempet baca di status orang sepertinya..ttg love at first sight..ada satu love at first sight yang pasti terjadi: saat seorang ibu yang baru melahirkan ngeliat anaknya untuk pertama kali 🙂

Leave a Reply

