smile :)

null

“what makes you smile?”

  1. lagu yang lagi saya suka diputar di radio
  2. ketika orang memanggil saya dengan nama lengkap “indah mutiara kami”
  3. tweet galau saya diRT orang
  4. ketika rambut saya bagus
  5. make jaket pink hoodie punya saya
  6. waktu tau nilai mekflu saya dari T berubah jadi B
  7. fairytale dan happy ending
  8. ketika lagi sibuk, trus lari lari, trus ribet. berasa cantik.
  9. lagi jalan sendirian, dengerin musik pake earphone, trus berasa lagu itu jadi scoring adegan saya lagi jalan
  10. ada satu momen dalam suatu kejadian yang saya alami yang berasa banget kaya adegan film
  11. ketika saya berani dan berhasil menyampaikan pendapat saya ke orang lain
  12. ketika saya bertemu si idola saya ^^
  13. ada temen yang curhat ke saya

dan banyak lagi.

Btw, ini postingan super random dan tidak dengan kata kata dan pemikiran yang dalam, hehehe. Hanya ingin melampiaskan sedikit kebahagiaan saya πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

4 thoughts on “smile :)

  1. what makes you smile?

    When Indah Mutiara Kami smiling for her life
    When Indah Mutiara Kami feel joy and happines
    When Indah Mutiara Kami be the light for others
    When Indah Mutiara Kami full of bless
    When Indah Mutiara Kami brings abundance for her families…..

Leave a Reply

