liburan yang lain daripada yang lain

…. adalah liburan yang hanya di rumah saja.

Yap, tampaknya ini adalah rekor paling lama saya di rumah setelah masuk ITB deh. Dua minggu full saya di rumah. Lebaran tahun ini pula adalah pertama kalinya sepanjang ingatan hidup saya, keluarga saya tidak mudik ke solo. Hahaha lebay ya. Tapi bener kok.

Libur lebaran juga, menurut saya, adalah liburan dimana benar benar tidak ada kegiatan di kampus. Coba lihat libur juni-juli kemaren, OSKM. Libur januari dulu, olimpiade. Ngekngok. Hahahaha.

Jadilah saya penunggu Jakarta ketika rekan rekan semua mudik ke kampung halaman masing masing. Wait, Jakarta? Hahahaha. Rumah saya sendiri letaknya gak di Jakarta lho. Mari saya jelaskan sedikit letak rumah saya. Tau Cinere? Cinere itu Pondok Indah masih jauh lagi kesana. Nah, dari Cinere teruuuuuus aja lagi. Nanti ada daerah namanya Limo. Okey, Desa Limo. Yak, disana rumah saya. Hahahaha.

Yang beda lagi di liburan ini adalah kami sudah kembali lengkap berlima. Sebelumnya kakak saya menempuh studi master di Taiwan daaaaaan bulan agustus kemarin dia sudah dapat gelar baru. Hohoho.

null null

null

– sekeluarga – bertiga + pingu – masak masak sendiri –

Selain bermain main di rumah, kemarin kami juga sempat berhalal-bihalal dengan keluarga besar bapak. Yaaa gak besar besar amat sih secara yang di Jakarta cuma beberapa, sisanya terpencar di berbagai penjuru dunia.

null null null

– sepupu sepupu – pool party! – selat solo yummy –

Selain bercengkrama bersama keluarga, saya juga menyempatkan diri untuk berkumpul bersama beberapa teman SMA. Ya, berhubung saya yang kalau libur pun lebih sering sibuk di Bandung, teman teman saya ini suka pada protes. Hahahaha… Jadilah saya bernostalgia bersama mereka sekalian tour de mall di Jakarta.

null

Icha sekarang kuliah di Kedokteran Atmajaya dan Momo di Hiroshima, Jepang. Rumpi rumpi sambil mengeksplor Central Park yang ternyata Park-nya cuma segitu doang. Tapi obrolan kami sekarang jadi semakin berat, ngomonginnya masa depan dong! Hahahaha. Aduh mentang mentang udah 20s ya kitaaaaa

null

Kalo 2 orang ini adalah partner saya dalam sehidup semati membela Chelsea FC saat SMA dulu. Mulai dari classmeeting pake jersey chelsea, sampe syukuran Chelsea menang Piala FA di kelas. Hahahaha. Tepi sekarang di Teknik Industri UI dan Felcik di IBII. Ampe capek muter muter Grand Indonesia nyariin mereka gara gara saya yang katro ini baru kedua kalinya ke GI. Tepi gak berubah tetep sporty dan sembarangan, justru Felcik yang jadi semakin feminin padahal dia atlit futsal lho! Hahaha. Dan sama mereka saya banyak dikasih nasihat nasihat cinta. Ah, jadi malu hihihi.

Wow, tampaknya itu saja yang bisa diceritakan dari liburan saya. Menyenangkan sekali kan!! Dan saya bersyukur sekali bisa menikmati semuanya karena gak tau lagi nih kapan bisa liburan lama di Jakarta.

Oh ya, selain Central Park dan Grand Indonesia, saya juga main main ke Mall lain seperti Pondok Indah Mall, Gandaria City, dan Pejaten Village. Lumayan seru kan. Fufufufufu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s