Again, inspired by Sheila on 7

Berawal dari obrolan saya dengan Gandrie via ym, lalu saya mendapatkan kesimpulan. Bahwa mungkin memang sekarang saatnya saya menunggu terlebih dahulu. Tidak perlu resah karena dia yang saya harapkan ada di hidup tak kunjung datang. Tunggu saja 🙂

Dan kemudian, winamp saya yang di-shuffle memutar sebuah lagu dari Sheila on 7 berjudul “Untuk Perempuan”

Bukan salah satu hits mereka. Saya pun baru memperhatikan liriknya saat itu. Dan ternyata, lagi lagi, Sheila on 7 tau bagaimana caranya mengingatkan saya

Jangan mengejarnya
Jangan mencarinya
Dia yang kan menemukanmu
Kau mekar di hatinya
Di hari yang tepat

Jangan mengejarku
Jangan mencariku
Aku yang kan menemukanmu
Kau mekar di hatiku
Di hari yang tepat

Tidaklah mawar hampiri kumbang
Bukanlah cinta bila kau kejar
Tenanglah tenang dia kan datang
Dan memungutmu ke hatinya yang terdalam

Bahkan dia takkan bertahan tanpamu

Sibukkan harimu
Jangan pikirkanku
Takdir yang kan menuntunku pulang kepadamu
Di hari yang tepat

Bahkan ‘ku takkan bertahan tanpamu

Aku yang ‘kan datang


Mungkin memang benar. Mungkin ini memang saatnya saya menunggu. Setelah rentetan patah hati, kegagalan, dan kekecewaan, akan lebih baik bila saya duduk di sini dan percaya. Bahwa dia tidak akan bertahan cukup lama tanpa saya. Suatu hari nanti di saat ia sudah benar benar tak mampu, pasti ia akan dipertemukan dengan saya.

Dan sekarang ketika saya mulai resah, bimbang, galau atau apalah namanya itu, saya setel winamp dan memutar lagu ini.

One thought on “Again, inspired by Sheila on 7

  1. Wow ada nama saya! Nyahahaha!

    Ketularan juga nih orang. Hehe. Si Bow emang virus yang mematikan. Waspada. Haha.
    Terlebih lagi ente adalah seorang wanita, sing sabar wae, pren!
    😀

Leave a Reply

