just do what you want!

Pagi ini saya senang sekali!

Berawal dari melihat poster acara Launching Program “Diet Kantong Plastik” dari Greeneration Indonesia dan Circle K, saya memutuskan untuk menghabiskan minggu pagi saya dengan: SEPEDAAN KELILING BANDUNG

null

Bermodal nekat, sepeda pinjeman, dan kepastian kalo ada Arin dan Aya yang saya kenal di acara itu, akhirnya saya beneran ikutan. Perlu dicatat bahwa sebelumnya saya belum pernah sepedaan di kota. Kalau di kampus sih sudah sering, pinjam punya teman. Sebenernya sempet takut juga sih, secara jalan raya gitu, rute dago – taman pramuka (riau).

Dan ternyataaaa… menyenangkan sekali!!

null

Sempet keliling2 sampai jalan lombok dan jalan aceh sama pican dan randa

null

with monster kresek!! Mulai diet kantong plastik sekarang ya 🙂

null

Pepi, TL09, yang rela pake legging demi jadi Mr. Bagoes yang rajin bawa shopping bag

null

Arin super senang jadi front row pas Efek Rumah Kaca tampil

null

HMTL!

Dan saya menikmati sekali acaranya! Mungkin karena saya memang butuh olahraga, sepedaan beberapa jam lumayan lah ya. Mungkin karena saya menemui hal baru, sepedaan! Mungkin karena saya akhirnya bisa refreshing!

Beberapa hari lalu saya sempat kesal dengan diri saya sendiri. Alasannya adalah karena saya mengikuti 1 kegiatan, yang ternyata saya tidak melihat urgensinya untuk saya. Saya merasa seharusnya saya melakukan hal lain. Namun karena alasan “gak enakan” akhirnya saya memaksakan diri untuk berada disitu hingga selesai.

Ya, kegiatan saya banyak. Namun seperti kata teman saya, inad dan cipong, “ti, kok lo kerjaannya banyak tapi tetap hepi hepi senyum senyum gitu sih?”

Well, mungkin karena saya mengerjakan apa yang saya mau. Dan saya mau karena saya suka!

Seperti kegiatan sepedaan itu, capek sih capek banget, baru pertama kali gitu. Tapi saya suka dan saya rela capek capekan. Saya lebih memilih datang ke acara itu daripada santai santai di kosan minggu pagi.

Okay, mulai sekarang saya berniat akan selalu mengerjakan apa yang saya mau. Sebisa mungkin tidak ada kata terpaksa. Dan semoga dengan begitu, saya bisa memilih milih kegiatan apa yang ingin saya ikuti, supaya gak sibuk!Jadi keinget kan, kata kata Ijul waktu LKO kemarin “Sebenarnya, kalau kita sibuk, itu berarti manajemen waktu kita yang buruk.”

Hohoho. Tetap semangat teman teman! Have a sweet November 🙂

2 thoughts on “just do what you want!

  1. kak tiara suka sepedaan juga? aku jugaaa haha tapi gak sampe rute dago-riau gitu sih, keterlaluan jauhnya bhehehe anyway, suka quotesnya “Sebenarnya, kalau kita sibuk, itu berarti manajemen waktu kita yang buruk.” like this bgt 🙂

Leave a Reply

