‘konser’ di ITB

Waktu masih SMA dan sebelum sebelumnya, saya belum pernah datang ke pensi, konser, atau apapun itu yang heboh hebohan banyak band.

Alasan pertama adalah karena gak dibolehin sama ibu saya. Ntar keinjek, dicopet, gak ada yang jagain, dll, dll. Alasan kedua adalah karena SMA saya dulu gak pernah ngadain semacam pensi yang ngundang artis artis gitu. Acara gak boleh di luar sekolah, gak boleh ngundang band band macem gitu, ya kira kira begitulah hahaha. Alasan ketiga adalah karena saya tidak sebegitunya ngefans sama salah satu band sampe mau ngejar ngejar band itu.

Nah dengan keadaan seperti itu, saya gak pernah merasakan yang namanya nonton band, heboh hebohan di antara orang banyak, dateng konser.

Sampai akhirnya saya masuk kuliah.

Ya, bukannya saya jadi orang yang suka ngejar ngejar konser artis gitu sih, tapi ternyata ITB selain menyediakan ilmu dan pengalaman segudang, lumayan memberikan hiburan juga ya.

Bisa dibilang udah banyak artis artis papan atas yang mampir ke ITB, baik untuk acara KM ataupun acara himpunan. Misalnya : Cokelat, Barry Likumahuwa Project, Efek Rumah Kaca, The Trees and The Wild, Alexa, Sherina, sampai yang barusan : White Shoes and The Couples Company sama Naif. Beuh, mantap mantap ya.

Dan saya sempat menikmati beberapa penampilan tersebut, lumayan seru ya ternyata nonton artis artis gitu. Bisa ikut ikut nyanyi, melepaskan ketegangan dan stress kuliah, ketawa haha hihi sama teman teman. Sayang ya ternyata dari SMA gak ngerasain beginian hehehe.

Dan berhubung akhir akhir ini kampus jadi semakin mirip tempat pensi, saya jadi melihat beberapa tipe orang yang nonton ‘konser’ di ITB. Ini berdasarkan pengamatan saya semata ya, coba silakan kalau ada yang mau menambahkan atau mengoreksi.

  1. Fans berat artis tersebut. Biasanya malah gak terlalu heboh. Cuma berdiri sambil nyanyiin lagu si artis itu tapi hapal semua lagu dari awal sampai akhir
  2. Yang pingin eksis bersama teman temannya. Biasanya bergerombol, agak agak di depan panggung, akan melakukan aksi aksi gila biar di-notice sama artisnya
  3. Pingin nonton tapi males capek. Biasanya ngeliatin dari jauh sambil duduk duduk di tangga lapangan basket
  4. Orang pacaran. Ini biasanya berdiri berdua sama pacarnya, ya nonton aja. Gak salah apa apa sih tapi bikin sirik aja di tengah keramaian. Paling ngeselin nih *sewot sendiri*
  5. Yang ingin melepaskan stress dan kepenatan. Biasanya asik sendiri sama beberapa temennya. Ikut heboh walopun gak hapal lirik lagunya. Yang penting senang senang (Baca : saya sendiri)

 

Hahahaha penggolongan di atas hanya untuk iseng saja. Karena tadi kebetulan saya habis menonton closing 60 tahun Teknik Fisika yang menghadirkan WSATCC dan Naif. Keren sekali acaranya. Lalu saya, dida, dan ary yang terpisah dari rombongan anak anak TL lainnya, heboh sendiri di antara kerumunan orang orang yang diem doang (Baca : golongan 5 di antara golongan 1 dan 4)

Tapi walaupun acaranya seru, tetep aja ada celanya. Yaitu waktu kembang api dinyalakan dan saya nengok ke kiri, ada sepasang golongan 4 (baca : @fahmyemye dan pacarnya) yang lagi terpesona menatap kembang api berdua.

Yak tetep mupeng ya tiara hahahaha.

Advertisements

3 thoughts on “‘konser’ di ITB

  1. Pas gue nonton, formasiny adalah sebagai berikut.
    Depan: Paul-Noni. Kiri: Andra-Alexa. Kanan: Iwan-Duan.
    Dan gue pribadi mesra dengan si Ucup. HAHA.
    Ngeselin yak?

    Tapi enjoy aja kali, Ti. Gue bersama teman-teman yang lain. Sehabis dari sana, kita ke Cabe Rawit Cimbeleuit.
    Ngakak-ngakak parah sampai jam setengah 2 pagi.

    Yaa selalu ada sisi positif dari setiap kegiatan.
    Ya, kan?
    Hehe.

  2. Gw gk nonton yg 60th FT,tp dpt balonnya!huahaha
    Begadang sampe pagi ngurusin pelantikan dan paginya tidur di kamar mesum di villa istana bunga hahah
    #commentgapenting #ignoreit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s