coming soon : my blog’s 3rd birthday

Jadi….

Tanggal 22 November ini blog saya, https://tiarakami.wordpress.com/ akan berulang tahun yang ketiga. Sebenarnya gak ada yang spesial dengan umur sebuah blog. Tapi buat saya, blog ini sudah berisi banyak sekali cerita dan kebanyakan tentang hidup dan keseharian saya sendiri.

Untuk saya, blog adalah jurnal pribadi yang berisi perasaan, pemikiran, dan apapun yang saya lakukan dalam keseharian saya. Dan fakta bahwa ternyata banyak dari teman teman yang setia membaca blog saya, WOW!

Hehehehe.

Jadi….

Dalam rangka ulang tahun blog saya yang ketiga, saya ingin tahu pendapat teman teman tentang blog saya. Ya… apa yang menarik gitu dari blog saya.

Anggaplah buat kenang kenangan. Fungsinya sama kaya kado kan? 😀

Nanti bakal saya publish di sini.

Makasiiih 🙂

Have a nice day!

 

Leave a Reply

