jangan amnesia!

Alasan yang aneh, unik, atau karena kebanyakan nonton sinetron.

Saya membuat blog karena saya takut nanti saya amnesia. Saya tidak tahu apa apa tentang hidup saya. Dan saya tidak mau dimasukkan ingatan oleh orang lain.

Saya ingin mengingatnya sendiri, saya ingin membaca versi saya sendiri dari semua yang sudah saya alami. Maka dari itu, saya ingin membaca blog saya sendiri.

Setelah 3 tahun, perayaan ulang tahun blog ini jadi makin terasa seperti perayaan ultah saya sendiri. Saya ingin merayakannya dengan sedikit spesial. Beberapa hari lalu saya meminta teman teman saya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun sekaligus pesan kesan untuk si blog. Teman temannya pun kebanyakan adalah teman yang banyak berhubungan lewat blog.

Coba kita lihat beberapa ya

galau!HAHA
nggak deeng,
nggak salah lagi :p
yg pasti blog tiara keren bgt!
karena ada nama gue di dalamnya HAHAHA Imam Kurnia Putra (Manusia tergalau abad ini, teman baik, kesenengan namanya sering disebut)

makan makan ti! Hahahaha…David Soendoro (Kakak taplok yang suka minta dibilang ganteng)

keep writing ti, banyak menulis berarti banyak belajar…Darma Eka Saputra (Sekjen INKM, bukti nyata bahwa 1 postingan di blog bisa bikin saya kenal petinggi macam dia)

kereeeen. andai aku jg bisa menulis kaya kamu huksssMelati Nurguritno (Adik, postingan blognya gak pernah lebih dari 5)

Personality jeng tiara bener-bener terpancar dari tulisannya, a nice readlah pokoknya πŸ™‚ Monica Raphita Simamarta (Jeng Mon yang udah gak ngeblog sekarang)

my blogger-friend, kenalan dari blog, sama-sama mulai nge blog bulan November.Β tulisan lo bagus, seneng bacanya, salah satu blog wajib baca di kala senggang πŸ˜€ –Tami Prasetyo (Belum pernah ketemu, tapi saya tahu segala kesibukannya di UI lewat blog)

blog-mu adalah pengobat rinduku, so terus menulis ya.. πŸ™‚ –Retno Gunawan (Ibu, pembaca setia yang suka komen aneh)

Wah, selamat ulang tahun blognya Indah Mutiara Kami. Saya juga mau ikut berkomentar. Gua seneng kalo baca blog yg nyeritain sesuatu yg dikaitkan dgn kehidupan sehari-hari yg baru dialami. Dan ini tipe blognya Tiara sekali.
Semoga di tahun ketiga ini, blog beliau bisa semakin kaya akan postingan, inspirasi, dan keceriaan. Selebihnya, saya nungguin postingan selanjutnya aja..
Ghazi Binarandi (Teman sekelas saat TPB, isi blognya menarik walaupun harus benar benar dimengerti)

Kayanya kalo blog gw diterusin umurnya udah sama deh ama blog lu. Hahaha. Teuku Zulfikar Amin (Ketua GoBlog yang blognya malah ganti)

slmt ulang tahun blognya tiaraa..
smg terus menginspirasi lewat tulisan-tulisannya. hehe
keren deh udah 3 tahun. congrats dear ! πŸ™‚ –
Puteri Siti Salmiati (Teman 1 angkatan yang sama rajinnya ngeblog sama saya)

dirgahayu blog tiara.mudah2an bisa menjadi manfaat bagi tiara secara khusus dan bagi orang lain pada umumnya.dan mudah2an bisa menjadi kenangan di masa2 mendatang yaa.. –Iqbal Ariefandi (Pak Kahim yang tiba tiba jadi ikutan baca blog saya)

selamat ulang tahun “the fairytale of tiarakami”
meskipun gw udah tahu sebagian besar isinya secara langsung, but it’s nice to see it from your point of view. –
Rani Krisnamurthi (saudara beda darah yang ngeblog gara gara saya)

this is just great, how a blog could actually link one another and bring them from nothingness to deep support and friendliness. just like us πŸ™‚
Happy Bday tiarakami. keep seeing, feeling, and writing. –
Meutia Arinta Kuprameswari (Kenal lewat blog saat dia masih di Jerman, dan sekarang jadi adik kelas di TL)

gw senang karena lo konsisten sekali ti dalam menulis blog. salut gw. dan gw rasa tiap blog punya cara penulisannya masing2, dan justru itu uniknya karena bisa merefleksikan kepribadian si penulis.
keep writing. karena itu semua bisa jadi data berharga di masa depan πŸ™‚
selamat ultah blog nya tiara, semoga blog gw bisa seproduktif blog lo hehe –
Gini Arimbi (Traveller, Blogger, Teman satu fakultas)

Setelah 3 tahun, blog saya lebih dari sekedar sarana pendokumentasian seluruh cerita hidup saya. Blog ini juga menjadi tempat saya menyalurkan pemikiran, tempat saya latihan menulis, ajang promosi, dan juga sarana perkenalan saya dengan orang orang baru.

Harapan saya simpel sih. Semoga saya selalu setia menjaga blog ini. Agar tetap berisi dan enak dibaca. Banyak teman teman saya yang tulisannya bagus tapi blognya sayang banget sudah tidak diupdate lagi. Semoga nanti “the fairytale of tiarakami” panjang umur deh! Sampe saya lulus, kerja, nikah, atau sampai nanti anak saya bisa baca blog saya juga? Siapa tau?

πŸ™‚

Advertisements

2 thoughts on “jangan amnesia!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s