surprise buat rani

sudah 3 kali saya ngasih surprise / hadiah ke Pusparani Krisnamurthi.

waktu TPB. umur rani : 19

status saya : single.

hadiah: video isinya ucapan selamat ulang tahun dari mulai anak 8eh; temen temen farmasinya; dicky, ijul, nopa, dll temen inkmnya, sampai anggasta yang baru saya kenal beberapa hari pun ada di video itu.

surprise: gak ada, karena pas dia ultah, dia malah ke Jakarta.



waktu tingkat 2. umur Rani: 20.

status saya: punya pacar 😀

hadiah: kaos tulisannya “Best Friend of The Year” tapi kayanya kekecilan yeee jadi gak pernah dipake hahaha

surprise: saya, fuji (pacar rani), nicky (pacar saya waktu itu), nana (temen kosan rani), ngasih kue dan kado pagi pagi ke kosannya. dengan rambut acak acakan, muncul deh si rani hahaha

null

waktu tingkat 3. hari ini. umur rani: DUA PULUH SATU

status saya : sudah sendiri lagi 😀

hadiah: gantungan kalung cantik

surprise: mengajak segenap kru 8EH dan yang hadir hanya melati, fara, gema, brian, dan uci. tapi saya sempat membeli hiasan untuk kamarnya
null

Kesimpulan dari posting ini adalah, seperti apapun keadaan saya, baik itu mau single, punya pacar, ataupun sendiri lagi seperti sekarang ini, hubungan saya dan rani tidak akan berubah sedikitpun.

Semoga nanti pas surprise ke-4, udah beda lagi ya keadaan saya :p

Happy Birthday Pusparani Krisnamurthi. Tidak akan ada yang menandingi kemampuan lo dalam ngeles dan bersilat lidah. Yeah, lo selalu menang, kecuali pas gw bikin lo nangis :p

(Yang penasaran antara hubungan saya dan rani, bisa cek link ini https://tiarakami.wordpress.com/2009/02/15/karena-kita-adalah-s-a-h-a-b-a-t/)

null

3 thoughts on “surprise buat rani

  1. 1. kaos lo lebih enak dipake buat tidur. kalo dipake jalan, gw ga pede pake baju warna pink dan merah.
    2. gw ga suka umurnya dibold gede-gede dan nama gw dibikin panjang jadi pusparani
    3. gw makin cantik diumur segini hahahaha
    4. finally, you’re the best friend ever. cup.

Leave a Reply

