Resolusi 2011

Saya lupa apa resolusi 2010 saya. Bahkan saya lupa apakah saya pernah membuatnya atau tidak. Awalnya tidak ada keinginan untuk membuat resolusi 2011, saya tidak melihat urgensinya. Namun setelah beberapa hari menjalani 2011, saya berpikir bahwa saya sudah mengalami banyak hal di 2010 dan mendapatkan pelajaran. Dan saya ingin mempraktekkan pelajaran itu di 2011.

Berhubung saya adalah orang yang hanya akan mengingat bila menulis, maka saya tidak bisa membiarkan resolusi itu terbang di awang awang saya. Dan tempat paling aman untuk menuliskannya adalah di blog ini karena tidak mungkin hilang hehehe.

So, here it is.

  1. mencatat pengeluaran setiap hari supaya gak boros dan bisa ngasih laporan duit ke bokap biar gak dibilang boros
  2. punya SIM!
  3. bisa menang lomba tulis menulis apapun biar dapet duit hehehe
  4. ikut kegiatan di luar kampus. 1 aja gakpapa buat nambah pengalaman
  5. mencatat kalau kuliah
  6. IPK > 3,2
  7. ngasih hadiah ultah berupa shopping bag
  8. KP di luar jawa tapi bisa dateng wisudaan juli
  9. belajar untuk tidak mudah iri pada orang lain
  10. BERANI ambil keputusan

Tampaknya itu cukup. Kebanyakan kualitatif ya daripada kuantitatif? hahaha

3 thoughts on “Resolusi 2011

Leave a Reply

