themkiu

Pada awalnya saya ingin membuat posting panjang lebar tentang berakhirnya jabatan saya sebagai wakil kepala departemen medkominfo HMTL ITB 2010/2011. Namun, setelah saya pikir pikir lagi,

saya ingin menyimpan kenangan itu sendiri.

Semua flashback, ucapan syukur, dan terima kasih telah tersampaikan lewat air mata dari kami semua. Melihat seorang Iqbal Ariefandi bisa menangis seperti itu makin menyadarkan saya betapa besar ikatan yang sudah terjalin di antara kami. Pengertian, apresiasi, pembelajaran, dan kekeluargaan di antara kami adalah yang membuat saya betah dan ‘terikat’ bersama kalian.

Belum ada suatu kepanitiaan atau organisasi yang membuat saya seperti ini sebelumnya.

Saat ini kami sudah bukan Badan Pengurus lagi. Namun saya yakin, semua pembelajaran yang kami dapat selama kurang lebih 1 tahun ini telah membuat kami berkembang.

Terima kasih Tyas Andarini, karena telah mengajak saya bergabung ke dalam ‘keluarga’ yang luar biasa ini dan sudah menjadi bukan hanya kadept, namun juga teman yang luar biasa.

Terima kasih Iqbal Ariefandi, untuk semua galak2nya, intimidasinya, bercandanya, apresiasinya, dan kesempatannya untuk belajar.

Terima kasih Ahmad Daudsyah, Adhiet BW, Arie Fandya, Andi Riswandi, Fatimah Zahra, Chrisanti Andanawari, Yogi Irmas Pratama, Andre Wiguna, dan Ridwan Alfarisi.

Terima kasih Wulandari Bachtiar, Aninda Dewi Hindrawati, Imania Eka Diyanti, Gracia Plenita Agnindhira, Levina Suprapto, Hanifa, dan Inda Astri Utami.

themkiu themkiu

null

2 thoughts on “themkiu

  1. seorang iqbal ariefandi alias bekok nangis??? gila sirik gw sama BP lo tirr 😦 mudah2an ikatan BP gw skrg bisa kebangun kayak gitu hehehe

Leave a Reply

