harapan untuk patah hati lagi

null

Kalo kata adik saya : “Love is puting someone needs before your own”

This is definitely not love. I don’t know what it is but right now I’m happy.

I miss you. A lot. Tapi saya menyukai rasa rindu ini. Karena di ujung dari rasa rindu ini ada rasa degdeg-an, rasa terkejut, dan senyum kecil ketika akhirnya dia membalas perhatian kecil saya.

Saya kembali pada titik dimana saya hanya bisa berharap. Saya kembali pada momen momen beberapa tahun yang lalu. Tapi tak apa. Saya rela mengulang kembali perasaan ini dari awal. Karena perasaan ini indah. Perasaan ini memberikan saya harapan untuk tersenyum di tiap harinya. Harapan akan kejutan kejutan kecil dari dia, meskipun ia tidak menyadari bahwa itu sangat berarti bagi saya.

Dulu saya pernah membuat resolusi : “Berhenti patah hati”

Namun saat ini, saya kembali mengambil resiko tersebut. Dengan sisa waktu yang sedikit, saya kembali menumbuhkan bunga bunga harapan tersebut di dalam hati saya. Harapan untuk melihat senyumnya khusus untuk saya.

Saya ingin menjadi yang dia cari ketika gundah.

Saya ingin menjadi penyemangatnya ketika lelah.

Saya ingin menjadi alasannya untuk tersenyum.

Mungkin ini berarti saya akan mengulangi kesalahan yang sama, mengalami sakit yang sama, meneteskan air mata yang sama lagi dengan beberapa tahun yang lalu. Namun risiko itu sebanding dengan bahagia yang saya rasakan saat ini.

Bahagia karena bisa berharap 🙂

 

Leave a Reply

