halaman ucapan terima kasih

Tampaknya saya mulai sadar tentang si halaman terima kasih ini di TA kakak saya saat dia lulus beberapa tahun yang lalu. Ternyata akan ada makna berbeda ketika nama kita ditulis di halaman terima kasih seseorang.

Seseorang membuat halaman ucapan terima kasih bisa di TA, buku, skripsi, atau apapun. Mungkin juga di online media. Yang jelas biasanya dibuat ketika berhasil mencapai sesuatu. Kemudian, entah kenapa saya mulai berpikir, nanti siapa ya yang akan menulis nama saya di halaman ucapan terima kasihnya? Apalagi kalau saya mendapat tempat spesial “and last but not least, buat yang ter-….. Indah Mutiara Kami” ahahahaha jadi malu sendiri.

Daripada kegeeran bakal ditulis dimana nama saya, mendingan mikirin bakal nulis nama siapa aja (eh boleh kan ya merencanakan dari sekarang? Padahal TA pun masih entahkapan hahahaha)

Yah pertama tama pasti buat Tuhan YME, orang tua, kakak dan adik, bhupalaka dan sahabat sahabat baik di dalamnya, HMTL ITB (terutama BP 10/11), 8EH yang menjadi rumah buat saya, bibi kosan yang rajin ngeberesin kamar, rani krisnamuthi, nicky satrio, sanurian di jakarta melbourne hiroshima singapore (yes you know who you are), trus trus trus siapa lagi yaaa??

Ternyata banyak juga yak?

Itu aja masih pingin nambahin embel embelnya. Kayanya bikin halaman ucapan terima kasih bakal jadi bagian yang paling fun dalam mengerjakan sesuatu gak sih? hahaha

Advertisements

2 thoughts on “halaman ucapan terima kasih

  1. saya selalu suka baca halaman terima kasih di buku-buku TA kakak tingkat yang saya pake buat referensi dulu. ada yg lucu, ada yg lebay, ada yg alay :)) *woops*

    but it was fun, indeed. saya bahkan sampe nangis waktu akhirnya menulis halaman terima kasih di buku TA saya sendiri *dasar emang sensitif sih sayanya haha*

    kamu boleh loh mulai mencicil halaman terima kasih dari sekarang (walopun blom TA) gyahahahahah.

    salam kenal! 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s