hingga perpisahan itu tiba

Saya sempat menemukan sebuah quote yg kira kira isinya begini

untuk apa kamu repot repot membuat kriteria calon pasangan kamu, ketika kamu tahu bahwa dia adalah ‘the only exception’

dan sekarang saya sadar, bahwa kamu adalah pengecualian dari semua alur yang sudah saya ciptakan

kamu adalah pengecualian dari semua kriteria yang sudah saya susun rapi demi masa depan

saya sadar bahwa ketika saya melihat kamu, saya tidak peduli apa yang orang lain bilang, cap apa yang mereka berikan untuk kamu.

yang penting bagi saya adalah, kamu di sini.

di samping saya.

bercerita, tertawa, memberikan kehangatan.

yang penting kamu ada di depan saya.

memberikan pemandangan sosok belakang dirimu yang selalu menarik entah dari sudut mana.

kamu pergi sebentar lagi. meninggalkan kenangan bagi saya akan satu sosok yang selalu membuat saya semangat dan bahagia.

hingga tiba saatnya perpisahan itu, bolehkah aku tetap di sini?

melihatmu tertawa, mendengarmu bercerita, dan memandang sosokmu dari belakang?

One thought on “hingga perpisahan itu tiba

Leave a Reply

