Hijau Hijau Paling Enak

Saya baru sadar bahwa tweet saya akhir akhir ini berkisar tentang makanan. Entah karena saya tambah gendut atau memang suka makan. Tapi saya berminatnya hanya pada makanan makanan manis, terutama yang ada cokelatnya. Saya percaya bahwa cokelat bisa memperbaiki mood secara luar biasa.

Ada 2 makanan manis yang gak akan pernah saya tolak keberadaannya.

Yang pertama adalah Avocado Dicaprio-nya J.Co!
null

Tiap ke J.Co, saya pasti beli yang itu. Kalo disuruh pilih 2, pasti ambil ini dan satu lagi. Istimewanya donat ini adalah rasa alpukatnya yang ringan jadi gak eneg. Rasa alpukatnya ada di topping sama fillingnya, dan fillingnya tuh krim krim manis gitu aaaaa enak. Dan taburan cokelatnya tuh bikin manisnya jadi netral.

Yang kedua adalah Mint Chocolate Chip Ice Cream-nya Baskin Robbins
null

Kalau di baskin robbins, saya gak mungkin pesen rasa lain selain ini. Kaya udah gak bisa pindah ke lain hati gitu ahahaha. Tidak seperti adik saya yang gak suka mint, saya justru memfavoritkan mint. Mint ice tea, oreo mint, dan tentunya mint chocolate chip ice cream. Mint-nya bikin tambah dingin dan jangan lupa kalau saya adalah penggemar berat cokelat!

Picture from : here and here

Leave a Reply

