China Box

Jadi saya udah pernah ngomongin tempat makan ini di twitter, tapi belum sempat di blog. Karena tadi sore kebetulan teman saya, Gema Satria, ngajak makan disitu (dan karena saya baru ditransfer uang bulanan :p), jadi saya beli lagi dan memutuskan untuk bikin posting ini.

Namanya China Box. Letaknya adalah di Jl. Tubagus Ismail Raya, seberangnya serbarame dan car wash New Kartika.

Kecil, merah, kaya cabe rawit!

Dari gambar gambarnya, tempat makan ini menjual makanan cina di dalam box. Yang langsung muncul di otak saya adalah : ‘wah! kaya di film film nih!’ Ternyata bener. Makanannya diletakkan dalam kotak berwarna merah dilengkapi dengan sumpit. Ohya dengan harga 15000, kita bisa mendapatkan 1 jenis makanan + 1 botol kecil air mineral.

 

kalo di film film biasanya warna putih

Apa aja sih menunya? Jadi disini semua makanan harganya sama. Kita bisa pilih mau mie, kwetiau, bihun, atau nasi dan pilih deh dagingnya mau apa. Bisa ayam, bebek, udang, atau kepiting. Selain itu, ada dimsumnya juga!

nyaaammm :9

Bagaimana dengan rasanya? Menurut saya sih enak. Bumbunya terasa dan gurih. Sayangnya, porsinya termasuk sedikit untuk ukuran harga 15000. Buat temen temen yang gak mau rugi, mending pesen sekalian yang bebek daripada cuma ayam hahahaha

 

Rice with Shrimp Mango Sauce

China Box ini khusus take away dan delivery, jadi gak bisa makan di lokasi. Untuk sementara, delivery-nya cuma bisa di daerah tubagus aja. Saya dan teman teman langsung merasa ini alternatif yang cocok ketika kami belajar bareng di tubagus.

Asik ya, 2 minggu ditinggal, udah ada tempat makan asik aja di Tubagus Ismail!


Advertisements

One thought on “China Box

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s