little circle

mari berkenalan. dari kiri ke kanan : lieke agrijanti, sri intan rahmawati, richita eti andari favor, aninda dewi hindrawati, indah mutiara kami, aryanti arthaningrum.

Bisa dibilang waktu saya yang sedikit di TL kebanyakan dihabiskan sama mereka. Kenapa sedikit? Karena begitu banyaknya kegiatan yang saya ikuti di luar akademik. Habis kuliah, siaran, trus rapat ini itu, trus pulang udah lelah. Kebiasaan saya yang bagaikan ‘kutu loncat’ juga sebenarnya membuat saya tidak mudah membangun ‘circle’ di tempat saya beraktifitas. Tetapi mereka mereka inilah yang selalu sabar kalo saya tiba tiba hilang kemana, masih mau ngajarin pas belajar bareng kalo saya telat dateng gara gara habis sibuk ini itu, mau nungguin makan siang atau hal hal kecil lainnya.

Sejak semester kemarin, entah bagaimana saya baru sadar bahwa waktu saya bersama angkatan saya tinggal sebentar dan saya tidak mau menyia nyiakannya. Saya berusaha menyempatkan waktu untuk ‘bersenang senang’ misalnya: leha leha di kosan orang saat jeda kuliah, cari makan siang atau makan malam yang agak jauhan, jalan jalan cantik, nyiapin birthday surprise.

Terdengar seperti hal kecil yang seharusnya umum dikerjakan ya? Ah, tampaknya dulu dulu saya terlalu sibuk mencicipi berbagai pengalaman hingga lupa bahwa saya punya teman teman hebat yang selalu ada di samping saya. Mungkin saya mudah mendapat teman baru, tapi jarang rasanya memiliki circle berisi beberapa orang yang selalu ada. Senang rasanya bisa bersenang senang melakukan hal hal kecil pengisi waktu. Bila bersama mereka, sebenarnya saya kebanyakan menjadi pendengar, menjadi penampung cerita cerita cinta, mimpi, tangis, tawa, dan cita cita.

Di tingkat akhir ini, ada baiknya saya semakin mengalokasikan waktu untuk teman teman saya. Egois rasanya jika saya terlalu sibuk untuk diri saya sendiri dan bukan untuk mereka ๐Ÿ™‚

null

null

null

null

null

One thought on “little circle

Leave a Reply

