Tiara’s tiara

Pernah gak sih lo segitu mengagumi temen lo? Saking kerennya dia, sampe hal hal kecil yang dia lakukan aja keren

Hmm jadi ceritanya sejak beberapa waktu yang lalu saya kagum banget sama temen saya. Ya bukan temen deket banget sih. Tapi sesekali saya sering ngobrol sama dia.

Dia cantik, tipe cantik yang menarik karena sering senyum. Anak teknik yang jauh dari kesan geek, justru kalau ngeliat dia kesannya ‘smart’ gitu. Jago desain, fashionable, atlit di himpunannya juga. Punya pacar yang anak baik baik juga. The lovey-dovey but not too attached kind of couple.

Yang paling saya kagumi (sekaligus iri) dari dirinya adalah bahwa dia sudah tahu ingin jadi apa. Dia tahu harus ngapain setelah lulus dan menjalani itu dengan sungguh sungguh. Sekarang si impian sekaligus passionnya itu hampir jadi nyata.

Habis itu rasanya kalo ketemu dia, apapun yang dia lakukan terkesan keren. Ya ya, I know that she isn’t perfect. Tapi keren aja keliatannya.

Seperti biasa, saat saya mulai merasa pathetic gini muncul deh pikiran pikiran positif di otak saya.

Dear Tiara, are you describing yourself?

Yep, bukan berarti saya gak bisa jadi seperti dia kan? Terlepas dari “lovey-dovey but not too attached couple” itu (secara saya gak punya pacar), I’m not that far from her. I’m beautiful (so are all women in the world), I’m smart (in my own speciality), and I’m on my way to find out what I want to do in my life.

I can bring out the best in me and I know it.

Ada alasan mengapa nama saya Tiara. Yaitu karena saya pantas mengenakan ‘tiara’ sebagai simbol yang terbaik dan teristimewakan.

Tiara's wearing tiara

P.S. Thank you Imam Kurnia Putra for the tiara as my 21st birthday gift 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s