terima kasih para guru!

Kata orang, guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Katanya pula, guru terbaik adalah pengalaman. Keberuntungan saya adalah pengalaman pengalaman berharga datang dari orang orang ini. Orang orang yang menjadi tempat saya belajar dalam waktu singkat di ITB.

Sekarang waktu mereka di ITB sudah habis. Perjalanan mereka akan dilanjutkan di dunia yang sebenarnya di luar kampus tercinta ini. For me, that’s a big loss because I counted on them. But this is life. Setiap pertemuan pasti akan berujung pada perpisahan. Saat ini adalah waktunya saya berdiri sendiri tanpa sokongan dari guru guru saya. And this is the moment when I have to say good bye. And thank you.

Iqbal Ariefandi

Andai ada kata melebihi makasih yang bisa gw kasih ke lo, bekok. Terima kasih untuk semua pengalamannya. Makasih untuk nasehat nasehatnya. Makasih atas kesempatannya untuk belajar selama setahun dulu.Terima kasih untuk teladan yang udah lo berikan sebagai Ketua Himpunan. Terima kasih untuk ikatan luar biasa bernama benda pejal. Bukti kehebatan lo adalah gw sendiri, bekok. Lo berhasil membuat gw yang benci sama lo jadi sekagum ini. Maaf kalo banyak salah. Good luck dewa yes!

Aldi Ramadhika

 Aldi, sejak awal gw tau gw gak bisa jadi GM seasik lo. Makanya gw coba tutupi dengan kelebihan gw yg lain. Makasih udah meyakinkan gw untuk maju jadi GM. Makasih atas dedikasi lo buat 8EH. Makasih udah jadi contoh yang baik sebagai teman, pemimpin, dan kru 8EH yang baik. Semoga sukses punya recording label sendiri!

Fahmy

Buat gw, ketika semua orang pergi dan lo masih bertahan, sudah membuktikan kecintaan kita pada hal yang sama, 8EH. Dukungan dukungan lo adalah yang bikin gw selalu sadar kalo gw gak pernah sendiri. Keberadaan lo hampir di semua momen 8EH bikin gw merasa kalo semuanya akan baik baik aja kalo ada lo. Makasih buat forum serburame-nya, kebersamaan pas jadi cakru ataupun pas jd MB, tebengan2 pulangnya, dan kesediaan lo jadi tempat curhat gw

Nicky Satrio

Nik, terlalu banyak yang udah lo ajarkan ke gw di waktu kita yang sempit. Bisa dibilang, perubahan radikal dalam diri gw terjadi karena kehadiran lo. Terima kasih karena sudah membuat gw belajar untuk berani menyuarakan pemikiran gw, berani berargumen, berani menolak, hingga berani mengambil keputusan. Terima kasih karena sudah pernah jadi teman seunit, teman jalan, pacar, mantan pacar, teman-entah-hubungannya-apa, hingga saat ini jadi teman baik. Sukses ya di perjalanan selanjutnya. I’ll be good without you.

Advertisements

3 thoughts on “terima kasih para guru!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s