“Cinta bisa datang kapan saja…”

Delapan tahun itu terasa hanya sekejap mata ya. Setidaknya itu yang saya rasakan setelah menonton arisan!2, sekuel dari Arisan! yang ditayangkan pada tahun 2003. Kalau dibayangin, dulu saya nonton film pertamanya waktu masih SMP padahal filmnya tipe tipe dewasa gitu. Hehehehe jangan ditiru ya adik adik.

Saya tidak akan mengupas tuntas film arisan!2 di posting ini. Hanya saja tadi saya menemukan video clip dari OST kedua film ini di youtube. Ya, OST-nya lagu yang sama namun dinyanyikan oleh 2 orang yang berbeda dan dengan style yang sangat berbeda pula.

Menurut saya, cocok sih aransemen barunya Cinta Terlarang untuk sekuelnya film ini. Dan lebih cocok lagi pemilihan Rio Dewanto untuk membawakan lagu ini. Pejamkan mata dan semoga yang ada di pikiran anda bukan versi gay-nya. HA!

Leave a Reply

