2012 gonna be my year!!

Apa yang ingin saya capai di 2012?

  1. Lulus dengan IPK di atas 3! Sebenarnya ada perasaan gak ingin cepat cepat meninggalkan kampus, tapi muncul juga keengganan untuk lebih lagi memberatkan orang tua dengan biaya kuliah. Semoga kelulusan saya bukan yang ‘asal lulus’ tapi memang ‘pantas lulus’ 😀
  2. Menabung. Setelah mulai merasakan punya penghasilan kecil kecilan, ternyata ada baiknya kesenangan ini disimpan untuk kemudian dipakai demi hal yang lebih besar.
  3. Bisa nyetir. Haha ini resolusi 2011 yang gak tercapai nih. Ayuk ah harus bisa, malu kalo gak bisa
  4. Rajin baca buku. Selain buku buat TA yaaa hehe. Habisnya berasa mata ini terlalu sering membaca yang singkat singkat kaya misalnya twitter, blog dan jadi males kalau baca panjangan dikit. Gak boleh!
  5. Mengembangkan masukitb & halo ganesha. Gosh, I love my jobs. Dan gw pingin suatu hari nanti gw mendengar ucapan anak 2012 yang bilang: “gw bisa kuliah di ITB juga berkat bantuan masukitb & halo ganesha”
  6. Bisa ngasih sesuatu ke 8EH sebelum lulus. Baik itu berupa barang, atau bantuan, atau entah apa. Karena hingga sekarang rasanya saya masih banyak utang ke 8EH.
  7. Kasih kenang kenangan ke semua anak Bhupalaka sebelum lulus. Karena terlalu banyak yang sudah kami alami bersama sama dan saya hanya ingin mengapresiasinya.
  8. Ke kebun binatang bandung! Gila ya 4 tahun kuliah di sebelahnya, berlum pernah sekalipun ke situ.
  9. Ngunjungin rumah warga di Balubur lagi. Setelah kemarin pas KKN ngobrol2 ama mereka, saya merasa belum cukup. Harus dilakukan lagi nih sekalian silaturahmi.
  10. Punya kerjaan tetap sebelum akhir 2012. Dengan perkiraan lulus bulan Oktober, semoga rencana ini gak muluk ya. Kerjaannya apa? Hmm, I have couple of plans in my head tapi gak akan dishare ah haha.
  11. Baca kitab suci yang rajin. Yeah, keliatannya saya parah banget ya gak pernah baca Alkitab selain di gereja, but that’s the fact. Dan saya ingin sekali mengubah kebiasaan itu.
  12. Listen more. Kata beberapa orang, saya kurang bisa mendengarkan. Evaluasi buat saya, betul sekali. Walaupun terus berusaha mengurangi, tapi ternyata sifat buruk ini masih sering muncul.
  13. Lebih membuka diri. Saya akui, kadang kadang muncul asumsi asumsi terhadap orang orang tertentu tanpa mengenal mereka. Saya ingin menguranginya dan membuka diri untuk mengenal siapapun dari golongan apapun.

Terlalu banyak? Nah, I don’t care. Saya optimis kok bisa mencapainya. Lagian, I do love planning 😀

null

Interviewing Pandji Pragiwaksono. A great start for 2012, isn't it?

Leave a Reply

