“I will never be the same, without you”

Saya ini memang ya. Kalau udah suka ama suatu hal, pas bakal diulang ulang ulang ulang terus. Suka makanan, makan itu terus. Lagi suka suatu kerjaan, rajin banget. Lagi suka satu TV Series, bisa diulang ulang episode yang sama. Lagi suka minum ultra milk, tiap pagi saya minum ultra milk ampe berbulan bulan dan harus yang rasa cokelat. Lagi suka sama orang, hmmm ngapain ya? Hahaha. Kayanya jadi yang ada di otak orang itu melulu (eh, itu sih semua orang iya ya).

Kadang kadang ampe agak over gitu deh.

Seperti misalnya suka suatu lagu. Saya akan ulang ulang lagu itu terus. Di winamp, di hp, di radio ditungguin. Wah sampe play countsnya banyak banget, sampe mungkin orang kosan bosen kalo denger saya play lagu itu terus.

Dan sekarang itulah yang sedang terjadi sama saya. Sedari tadi saya memutar video youtube berjudul: “Glee – Without You (Full Performance) (Official Video)”

Jadi ini merupakan salah satu lagu yang dibawakan Glee Cast di Glee S03E10 yang rilis tanggal 17 Januari kemarin. Saya belum menonton episode lengkapnya karena lama banget dari tadi mau download. Sebagai gantinya, saya menonton video2nya yang ternyata bagus banget!

Without You ini adalah cover dari lagunya David Guetta yang aslinya jedag jedug lagu clubbing yang sekarang sering banget diputer di radio macem Prambors. Liriknya bagus tapi gak pernah terperhatikan karena udah terdistract ama si jedag jedug itu. Dan di Glee, lagu ini jadi bagus luar biasa! Lea Michelle bawain dengan penuh emosi dan liriknya jadi terasa benar benar bermakna.

Ini baru namanya Glee!!

*ulang lagi* *ulang lagi* *ulang lagi*

 

you’re like this big gold star and for some bizzare reason, you chose to let me love you

Leave a Reply

