The old version of tiara

He’s 58!

Halo! Memang saya jarang cerita tentang bapak saya karena nanti malah banyak cerita berantemnya hahaha. Tapi berhubung si bapak baru ultah ke-58, bolehlah dikasih slot di blog hehehe.

Mungkin faktor sesama Taurus & shio Kuda yang membuat saya dan bapak terlalu mirip. Yeaaah, gak seharusnya bergantung sama hal hal kaya zodiak atau shio, tapi untuk beberapa kasus emang bisa dihubung hubungin lho! Sifat seperti gampang emosi, pinter ngomong, itungan, gak suka banyak perubahan dan suka pamer adalah beberapa sifat yang bapak turunkan ke saya. Walaupun kalo kata ibu, saya udah banyak dapet pengaruh lingkungan (dan juga pengaruh ibu) jadi gak gitu gitu banget.

Well, sejak bapak pensiun 3 tahun lalu, there’s lot of changes in our family. Nyalahin siapa ya? Gak ada yg salah juga sih, apalagi saya anaknya gak suka nyalahin orang hahaha. But it feels better ketika saya di Bandung dan ada Mas Ireng juga. He plays his role as older brother perfectly.

Ketika saya sadar usia bapak sudah 58, saya baru mikir. Hey, he’s old! Hahaha. Saya sangat bersyukur karena bapak sampai sekarang sehat, rajin minum obat, rajin lari keliling rumah tiap pagi. Sebentar lagi bapak kepala 6! Ada rasa takut tentunya, kalo bapak sakit gimana. Kalo bapak gak bisa lihat saya nikah gimana.

Di usia bapak yang ke-58 ini, bapak dapat rejeki baru yang semoga bisa membuat suasana hati bapak bagus. Itu aja sih yang saya harapkan, soalnya saya tahu juga, he’s a moody workaholic just like me!

We are so busy growing up, we often forget they are also growing old

One thought on “The old version of tiara

Leave a Reply

