Abu abu

Saya bukan Libra namun rasanya semua hal di dunia ini memiliki timbangan.

Ingin melangkahkan satu kaki dan rasanya dua sisi di kepala ini langsung berdebat. Menentukan satu pilihan dan ingin buru buru tahu apa yang terjadi ketika memilih yang satunya. Ingin menjadi ini tetapi takut begitu. Menentukan suatu pilihan dengan butuh waktu lama untuk melihat sisi ini, itu, ini, itu.

Saya tahu semuanya ada untung ruginya.

Saya tahu kita tidak bisa mengambil sesuatu yang ekstrim, harus seimbang.

Saya tahu kita tidak bisa mendapat atau menjadi semua yang kita inginkan, semua orang punya lebih dan kurangnya.

Saya tahu itu.

Saya tahu bahwa kita seharusnya bisa memposisikan diri di area abu abu.

Abu abu. Grey? Gray?

Even the definition itself has two sides.

One thought on “Abu abu

Leave a Reply

