Asalkan

Dengan banyaknya berita buruk di setiap pojok bumi, perang di seberang, prasangka di setiap ucapan; pantas bukan bila aku menginginkanmu?

Dengan menghantuinya benci tanpa melirik cinta di tempat yang begitu dekat, wajar kan aku ingin tahu bahwa kamu selalu disitu?

Dengan perihnya sakit dan terbungkamnya mulut, bolehkah aku berharap agar selalu ada kamu?

Dengan meletup letupnya perasaan, banyaknya tantangan, dan luasnya dunia; bukankah aku harus memilikimu untuk pulang?

Semua sulit tapi aku tidak ingin mengeluh. Semua berat tapi aku tidak ingin menyerah. Semua ingin kulaukukan tapi aku  tidak ingin lupa asalku. Semua ingin kujalani asalkan ada kamu yang menggenggam tanganku dan tersenyum saat aku menoleh.

Itu saja.

Leave a Reply

