Lem Biru Tanpa Dilempar

Halo! Mari kita sudahi posting gegalauannya (dan mulai lagi lain kali) dan cerita cerita sedikit.

So, I have a new hand-phone!

It’s a Samsung Galaxy Mini 2. Tidak, blackberry saya belum rusak (sepenuhnya) ataupun hilang seperti yang sebelumnya. Blackberry saya sudah tidak mampu memberikan performa maksimal seperti dulu lagi dan saya merasa kurangnya performa yang menghambat keberjalanan fitur fiturnya secara langsung juga tidak memuaskan saya sebagai pengguna. Bahasa gampangnya: BB saya udah lumayan abal ya, jadi saya butuh HP baru hahaha.

Dengan modal tabungan ngepas, saya mencari HP ber-OS android di bawah harga 2 juta rupiah. Kenapa android? Karena saya belum berniat membuang BB saya, jadi karena saya sudah punya BB ngapain beli BB lagi bukan? Lagipula lumayan ngiler juga melihat fitur fitur di HP teman dan kakak saya. Kenapa di bawah 2 juta? Ya, itu aja setelah beli saya sempat gak punya duit sepersekian hari hahaha.

Sejujurnya, keinginan beli HP baru ini sudah sejak lama, sekitar enam bulan yang lalu. Dengan alasan tidak ada budget (padahal dipakai untuk belanja yang lain), jadilah tertunda tunda melulu rencana beli HPnya. Hingga akhirnya saya melihat tabungan, melihat tanggalan yang sudah mendekati tanggal gajian, lalu memantapkan hati. Berdasarkan rekomendasi teman juga saya memilih HP ini. Selain masalah harga, HP ini juga dipilih karena…hmm sepertinya hanya karena harganya hahaha. So far, memori kamera semacam semacamnya cukup lah buat orang seperti saya ini. Jujur saja, saya capek sekali melihat barisan spec berbagai jenis gadget. Dulu rasanya memilih HP tidak sesulit ini…

So, ta-daaaa!!

Setelah kira kira 3 minggu menggunakannya, saya makin senang. Akhirnya saya benar benar merasakan pakai smart phone setelah sebelumnya BB abal saya justru mempersulit kebutuhan saya untuk kerja dan bersosialisasi. Ternyata ini rasanya punya HP yang gak sehari minimal sekali mati tiba tiba terus buat nyala-nya butuh 10-15 menit sendiri. Ternyata ini rasanya chatting sama temen gak nungguin gambar jam melulu. Ternyata ini rasanya bisa main game di HP. Ternyata ini rasanya bisa nonton video di HP. Ternyata ini rasanya punya Instagram, Path, LINE, dll (ups, :p)

Sejujurnya (lagi), beli HP ini adalah dasar supaya punya cadangan kalo kalo BB saya sekarat dan mati mendadak. Jadi sebenarnya si BB masih dipake sih dengan alasan karena sudah biasa. Well, buat yang mau beli HP baru, saya sarankan sih kalian punya temen yang mau nyariin dan ngebacain spec HP yang sesuai keinginan kalian (in case kalian orangnya kaya saya ya) atau kalian bisa terjerumus ke pilihan yang salah dan menyesal.

Kalau kata teman saya ini sih, gak salah kok pingin HP baru dengan alasan kebutuhan fitur asal bukan cuma gara gara “baru” aja. Hehehe.

Review Samsung Galaxy Mini 2

Video Review Samsung Galaxy Mini 2

One thought on “Lem Biru Tanpa Dilempar

Leave a Reply

