new year’s gift: me singing a song

Well, this is my first post in 2013, so HAPPY NEW YEAR!!

As a gift, I’d love to share this song to you.

Kaya G Enam – Aldee & Tiara

It is cover from Far East Movement’s Like A G6. Actually, this song was recorded back on April 2012. My friend, Aldi Ramadhika, is so creative and has a big passion in music. So, in between his works, he still manage to record and edit songs. Aldi asked me to sing the chorus, and I said yes because this is a rare opportunity. Hahaha. I’m not a singer and I don’t have great voice so I can’t see myself doing something like this again in the future. Hahaha.

Although, Aldi asked me to sound a little bit sexy and the lyrics itself represent a bad habit, trust me; I’m a good girl. Hahaha. I don’t even know how someone can be “melayang kaya G enam”

Here it is, the link to download the song: http://www.mediafire.com/?gh3v5p9u83p331r

I hope you enjoy my first (and only one) recorded singing experience.

Mengapa menulis resolusi?

Buat saya, karena bisa terus dan terus mengingatkan.

Sebelumnya saya tidak terbiasa menuliskan resolusi tahun baru, apalagi di social media (termasuk blog). Tapi tahun lalu saya iseng menulis resolusi di posting tanggal 8 Januari 2011

So, here it is.

  1. mencatat pengeluaran setiap hari supaya gak boros dan bisa ngasih laporan duit ke bokap biar gak dibilang boros
  2. punya SIM!
  3. bisa menang lomba tulis menulis apapun biar dapet duit hehehe   gak menang lomba sih, tapi dapet kerjaan freelance berhubungan dengan menulis yang mendatangkan penghasilan juga
  4. ikut kegiatan di luar kampus. 1 aja gakpapa buat nambah pengalaman  sempet mencoba beberapa, tapi yang bertahan ampe sekarang ya si kerjaan freelance ini. Bukan cuma 1 pula 
  5. mencatat kalau kuliah  ya ya gak selalu sih tapi kan sempet berjalan juga nih. hehehe 
  6. IPK > 3,2
  7. ngasih hadiah ultah berupa shopping bag berhasil! untuk ulang tahun melati yang ke 20
  8. KP di luar jawa tapi bisa dateng wisudaan juli ya ya KP di luar Jawa-nya gagal tapi kan bisa dateng wisuda juli-nya terpenuhi 
  9. belajar untuk tidak mudah iri pada orang lain gak ada tolak ukurnya sih, tapi saya sendiri yang bisa merasakan hati ini lebih tenang karena gak banyak iri 
  10. BERANI ambil keputusan ini nih yang belajar banyak banget. mulai keputusan buat organisasi sampai keputusan untuk masalah hati, tahun ini rasanya bisa lebih tegas dan ikhlas 🙂

Bisa dilihat mana yang tercapai mana yang enggak. Dan saya akui sebenarnya resolusi 2011 itu kurang tinggi. Harusnya saya bisa buat target target yang lebih bagus lagi buat diri saya sendiri.

Nanti mau lanjut lagi bikin posting tentang peristiwa peristiwa menarik di 2011 yang terjadi di sekitar saya. Dan tentu saja resolusi 2012. Wow bener bener gak terasa ya sudah mau ganti tahun

goodbye bandung hello jakarta

holiday!!

akhirnya saya bisa menarik nafas dari kehectic-an dunia perkuliahan. walaupun sebentar.

kenapa sebentar?

karena begitu saya balik lagi ke kampus tahun depan, ada banyak hal yang menanti untuk dikerjakan.

UAS

huwaa… kebaca gak ya ini buku pelajaran. udah berat2 saya bawa ke jakarta. walaupun masih belum tau nilai kimia, tapi kayanya saya tetep ikut UAS deh…

program siaran crew 14 di 8eh

siaran pertamaa… antara excited ama takut. walaupun belum di fix tanggal berapa program ini bakal di on air, tapi tetep aja kita mesti nyiapin konsepnya dll gitu… argh gila. ntar saya siaran. didengerin orang. waaa… (heboh sendiri)

makrab 8eh

masih acara 8eh juga. crew 14 ditugaskan untuk menyelenggarakan makrab. dan saya sama si rani kebagian jadi seksi acara! dan saya masih blom bikin rundown acaranya… weks weks. akankah acara ini sukses??

olimpiade V KM-ITB

saya kan jadi panitia nih. hehehe. anak TPB yang mencoba eksis. dan pembukaan olim tanggal berapa, tiara? 9 januari. iya bagus. trus saya kayanya liburan gak bakal mikirin gallery foto ini bagaimana nasibnya. padahal tanggung jawab saya tuh. trus akhir2 ini saya kayanya malah ngerepotin si anggasta doang kerjaannya. huhuhu. maafkan saya. dan buat dudunk, kadivku yang malang. bersemangat ya bu!!

______________

hmm…

apa jadinya taon depan ya? jujur aja nih, saya kok takut ya bikin resolusi. saya takut bikin target. padahal kan kalo kita punya target, kita jadi lebih bisa terarah dalam menjalani sesuatu. hidup kita lebih jelas.

kadang saya suka iri sama orang ini. kalo menurut saya, dia punya ambisi. dan yang saya punya adalah mimpi. yang kadang terlalu malas untuk saya wujudkan.

hahaha. ini kok malah jadi curhat ya? inti posting ini mana sih? ckckck.

anyway….

bye bye bandung. saya bakal merindukan rutinitas ini selama 2 minggu. dan saya janji, begitu tahun depan saya kembali, rutinitas ini akan ada beberapa yang saya ubah. salah satunya adalah kebiasaan saya terlalu lama bengong di samping jendela sambil ngeliatin awan. hahaha.

and… hello jakarta! kembali ke kebiasaan kemana mana naek mobil lalu macet. hahaha. kembali pada prambors dan ufm dan hard rock fm jakarta. kembali pada tv kabel!! (inget ti, blajar… blajar…)

dan…

bali, tunggu saya ya!

I can’t wait to spend my new year’s eve in Bali. hahaha. tumben sekali nih bokap ngajak taon baruan di bali. tadinya saya udah berpikir bakal ngabisin malem taon baru di bandung lagi. sperti tahun tahun sebelumnya.

tapii… this year will be different. bali without my brother. antara seneng tapi sedih juga sih….

tapi yasudahlah. apa yang ada ya kita nikmati. hehehe.

c u people!

^^