My Saturday

gw baru pulang skul nih. seperti biasanya, hari sabtu diisi dengan bermain main saja. FYI, hari sabtu anak2 sanur tetep masuk, tapi cuma ada satu jam pelajaran plus 2 ekskul. Secara jam pelajaran hari sabtu gw itu seni, jadi ya cuma maen maen aja

pas bahasa jerman, kita cuma nonton aja karena uda ujian. kita nonton The Pianist. Gw sih seneng seneng aja, tapi filmnya itu loh,,, tiap berapa menit sekali ada orang yang mati.

abis itu dilanjutkan dengan gamelan jawa. gw nyampe sebenernya udah pas bel sih, tapi seperti biasanya ruang gamelan jawa masih sepi. trus gw makan dulu deh takoyaki buatan abe, temen gw yang orang Jepang. Enak lho takoyakinya.

akhirnya kami mulai menunjukkan keinginan bermain saat sudah jam 10 alias molor setengah jam. Ya itu biasa sih. trus maenin lagu yang baru diajarin minggu lalu. Lancaran Dengung+Ketawang Mijil+Ladran Semarangan. Keren ya, 3 tipe lagu berbeda kita embat jadi satu

Oh ya, di gamelan jawa, gw maen kendhang dari kelas 1. Tadinya sempet pegang slentem sebentar, lalu berguru kendhang pada niken. berlanjut deh ampe sekarang. gw dan niken berduet kendhang. Hehehe. cuma ya mbak niken yang satu itu lebih jago daripada gw.nabok kendhangnya itu loh.. semangat banget

klo dipikir pikir lagi ya, sebentar lagi gw bakal ninggalin ekskul gamelan jawa yang amat gw cintai ini. huhuhu.sedih rasanya. tapi gw gk terlalu khawatir juga sih. karena di ITB ada PTSK (Persatuan Tari dan Seni Karawitan). CMIIW. makanya doain gw masuk ITB ya

Auf Wiedersehen!

Leave a comment