saya anak sinting

tadinya gw udah berniat tidur. tapi kemudian gw iseng2 buka profile fs beberapa temen gw. Dan samapailah gw pada profile seorang teman cwo gw yang kyanya lagi ngedeketin seorang cwe. Gw cuman baca comment2nya doang sih secara gw udah lama juga gk ktemuan ama temen gw itu

gw sih seneng banget klo temen gw itu akhirnya bisa jadian. tapi,tiba tiba aja gw merasa kosong. gw ngiriiiii

geje banget. bener. apalagi di saat orang2 sibuk mikirin ulum, kartul, siap2 ujian. gw mikirin gebetan gw. stupid me.

sempet ada beberapa saat dimana gw berpikir ‘ok tiara. he shouldn’t control your life. You should control his.’ but it’s hard. why? because there’s something called love. damn it.

I’m sick of love song. I’m sick of my own poems because all of my poems are about him.

Sinting kamu, tiara. (dengan nada bicara si ibu guru killer)

I can’t wait to go to college. So I can meet new people and forget him. Because I’m sick of him. Aaaarrggghhh

Gw kontradiksi banget. Gw bisa nulis smua ini tapi gw masih menanti sms sms dia.

Yeah, you’re right. I’m a stupid girl.

exam is coming soon!!! jedueennggg

gw akui judul post ini goblok banget

bukan coming soon lagi, tiara. Udah di depan mata namanya. Fyuuhhhh. Hmmm,dibilang ‘waktu terasa sangat cepat’ gak juga. Tapi intinya tetep aja sama. Gw maleeeeesssss (dibaca dengan gaya mw muntah ala tiara dan aya)

Gw cerita dulu deh nih tentang tempat les gw. sekilas aja yya karena gw udah mulai rada2 ngantuk nih. Jadi begini, sejak awal bulan November gw mulai ngeles di BTG, semacem bimb tes gitu lah tapi ini cuman 1 kelas n cuma buat kelas 3 ipa doang.

First day, gw nyampe jam stengah 3 padahal mulainya jam setengah 5. Akhirnya gw belajar biologi dulu. Hohoho. lagi rajin ceritanya. PAs mulai ngeles gw baru sadar. catetannya banyak!!!

Begitulah akhirnya nasib gw. Gw belajar untuk mencatat dengan cepat tapi tetap mengerti. Kapan2 gw post foto papan tulisnya deh. PENUH!!

cerita tentang BTG-nya disambung entar lagi deh ya. Ntar gw kasih bonus cerita tentang macet plus plus. Hahahaha. Geje banget gw.

Gute Nacht!