nasibnya chelsea

ANNOUNCEMENT :

RumahBlogger kembali mengadakan kopdar. Tempatnya di monas hari minggu, 2 november 2008. agenda acaranya lumayan banyak. tapi yang penting adalah blogger2 bisa ngumpul dan nambah temen!! dateng yaa. more info: www.rumahblogger.com

_____________

speechless…

entah saya lebih sedih karena apa. karena kehilangan 3 poin, ato karena rekor tak terkalahkan di kandang pecah dan rusak dan bubar begitu saja, atau karena saya gak tau besok saya bakal di ceng2in kaya apa ama anak anak sekelas.

chelsea kalah.

kalah lawan liverpool.

di kandang sendiri.

di mana chelsea gak pernah kalah di kandang udah sejak 4 tahun yang lalu.

bahkan di liverpool si torres gak maen juga.

huwaaaaaa…….

sebel sebel sebel sebel. tau ah posting ini aneh juga gakpapa. soalnya saya lagi sebel dan kalo saya sebel ya suka suka saya mau ngapain lagian ini blog saya juga….

oh iya buat yang masih bingung saya ngomongin apa, saya lagi ngomongin hasil pertandingan chelsea vs liverpool yang berakhir dengan kekalahan chelsea 0-1.

buat yang gak tau chelsea ama liverpool itu apa…. itu klub SEPAKBOLA!! yaa ampun ke mana saja kalian??

dan saya emang suka bola. dari kapan ya? dari saya kenalan sama ballack which is taon 2006. dan buat anak sanur sih, gak aneh lagi kalo cwe suka bola. baru kerasa aneh pas keluar sanur. ngomongin bola cuma ama cwo cwo aja.

pas saya trip di taiwan sama 10 cwo dan 9 cwe, kerjaan saya adalah update berita transfer pemain dan main sambung nama pemain bola ama cwo2 itu. pas saya di itb, saya puas ngomongin bola ama temen2 cwo.

huh….

apa jadinya ya besok. kemaren saya baru ngeledekin temen saya gara gara AS roma kalah dari chelsea. sekarang giliran saya yang kalah. abis deh saya.

hehehe

oh iya, trus habis chelsea kalah itu, saya chatting ama kakak saya yang sekarang lagi di negeri taiwan sana.

10:43:55 PM) tiarakami: MU payah
(10:44:02 PM) tiarakami: beda 5 poin d ama chelsea
(10:44:04 PM) ireng guntorojati: tp tenang
(10:44:11 PM) ireng guntorojati: liat yg juara sapa
(10:44:13 PM) ireng guntorojati: hahaha
(10:44:16 PM) tiarakami: gak bakal
(10:44:24 PM) ireng guntorojati: bakal dong
(10:44:25 PM) tiarakami: MU gk boleh juara lagi
(10:44:35 PM) ireng guntorojati: sayang sekali
(10:44:37 PM) ireng guntorojati: musim ini bakal treble
(10:44:44 PM) tiarakami: maumu

saya pendukung chelsea dan kakak saya adalah fans beratnya MU sejak dia kenal sepak bola. inilah yang terjadi kalo kami ngomongin bola. eh tapi pas gitu, saya pake warna biru dan kakak saya warna merah.

hahaha.

ya sudahlah. masih ada pertandingan berikutnya

ini saya saya share beberapa foto saya yang ‘chelsea banget’ hehehe

GO GO CHELSEA!! VIVA TRUE BLUES!!

Advertisements

talking randomly

rani and I took our pic with my webcam. dont ask us about the calculus test! enough!! hahaha

today is our last day in campus sbelom libur lebaran. dan di hari terakhir masuk ini, ITB memberikan hadiah lebaran buat kami smua para mahasiswa TPB yaitu….

UTS KALKULUS!!

benar sekali sodara sodara. ini adalah UTS pertama saya di kampus tercinta ini. tapi pasti semuanya gak mau denger cerita saya pas test kan?? gak penting lah… udah ya gak usah cerita. hehehehe

mendingan saya blabbering gk jelas aja d dsini. maap yah kalo posting ini agak abstrak. random. suka suka sayaaaa….

huhehehehe.

masa ya pas hari rabu, kan saya ada kuliah kimia tuh. trus dosen saya yang kalo ngasih catetan kaya nulis novel, dicuekin gtu ama anak2. secara anak2 otaknya tuh udah mau UTS ajaaa… dan akhirnya si dosen saya yang ngerasa pelajarannya udah gak didengerin, malah bilang gini “kalian ini ya, yang ada di otak kalian tinggal UTS kalkulus ama libur lebaran…”

hahahaha. bener banget pak! maaf ya.. dan ternyata dosen kimia saya begitu baiknya sampe kuliah saya hari jumat pagi DITIADAKAN!! dengan kata lain pas hari jumat (hari H UTS kalkulus), saya gak ada kuliah sama sekali…. huwaaaa…. baik sekali kan dosen saya. tapi sebenernya saya curiga juga sih. jangan2 si dosen emang kepingin mudik lebih cepet aja!! hahaha

pas hari kamis, anak2 jadi lebih autis lagi. berasa gak ada yang merhatiin pelajaran. smua pada sibuk ngerjain soal2 kalkulus dari tutorial atopun bundel soal. saya sih sebenernya males, tapi rasanya aneh aja kalo gak ikut2an ngerjain soal. makanya saya ikutan d. lumayan lah… hahahaha

bahkan ya, saking pinginnya belajar, banyak temen2 saya yang bolos pas PTI dan KPIP. jujur aja ya, 2 pelajaran itu emang ngebosenin setengah mati sih. saya aja malah keasikan maen internet di hape! hehehe.

dan pas KPIP, kelas saya kan gak boleh berisik tuh, ya udah smua pada ngerjain soal. dan kecenderungan dari muka2 mereka tuh suntuk semua. karena saya males ngerjain soal dan males juga dengerin dosen, jadi saya bikin tulisan di kertas d… tulisannya :

jadi saya manggil2 temen2 di sekitar saya, trus saya tunjukin tulisan ini sambil saya senyum juga.. dan wajah mereka yang tadinya suntuk, jadi dihiasi senyum!! gila ya! saya sendiri seneng lho bisa bikin orang lain senyum… hehehe. at least saya jadi gak suntuk di kelas KPIP gara2 ngeliat senyum di wajah temen2 saya!!

oh iya oh iya…

hari ini…. 26 september 2008….

adalah hari ulang tahun MICHAEL BALLACK yg ke 32!!!

si abang… tambah tua tambah ganteng. hehehe

wish u all d best yaaa… with your family and your career.. dan sebagai seorang fans yang baik, sudah selayaknya saya memberikan hadiah. dan biar gak repot, saya mau ngasih hadiah lewat blog aja d. hadiahnnya yaitu saya mau ngasih liat sperti apa meja belajar saya….

tapi jika kalian melihat lebih dekat, yang terlihat adalah….

huehehehehe. seneng gak sih kalo belajar sambil diliatin si diaaa… hehehehe

crita apalagi yaaa….

oh iya, di posting sbelumnya kan saya udah cerita kalo saya ikutan oprec 8EH. dan sebagai seorang cakru, saya dan cakru2 laennya harus bikin beberapa tugas. salah satu tugasnya adalah minta tanda tangan crew 8EH laennya…

jadinya saya harus sering maen2 ke studionya d. dan saya gak keberatan! tau kenapa? karena studio 8EH ada di lantai 8…!!! hehehehe. saya seneng aja kalo liat pemandangan dr atas. dan kami, para cakru, dilarang manggil mereka pake panggilan “kak” tapi malah jadi lebih asik. jadi lebih gampang akrab sama mereka!! kadang2 saya ke studio cuma buat ngobrol2, belajar kalkulus, trus maen kartu d! hehehe. senangg…

dan ternyata beberapa dr crew dan cakru itu blogger juga lho! ada si ratih, gabriella, dan general manager 8EH sendiri,, alien!!

senaaaannggg

oh ya, ngomong ngomong, baidewei

saya jatoh LAGI..!!! setelah kesialan bertubi saya di waktu hujan turun, saya tetep aja jatoh lagi walopun gak ujan. kan ceritanya saya hari kamis kemaren pulang kuliah jam 5. ngobrol2, sambil jalan, ampe jam stengah 6. trus akhirnya saya ama temen2 saya berenam, jalan ke depan. saya sih rencanya mw ke atm dulu. dan kami iseng2 aja gtu lewat sipil, bosen lewat tengah mulu.

dan tahukah anda dmana saya jatoh? yap, di tangga sipil. tangga batu2 yg cuma 4 biji! dan saya jatoh aja gitu. jatohnya pun agak2 ekstrim (mnurut temen saya sih), soalnya saya ampe agak2 kebanting gtu. jadilah badan bagian sbelah kanan saya sakit smua.

sampe2 si mac nyuruh saya ngecek saraf motorik saya. dan… spertinya emang harus.

karena hari ini saya JATOH LAGI…!!! gilaaa yaaa…. parah abis.

hari ini saya jatoh di kartika sari, pas lagi nemenin si rani beli oleh2. dan tahukah kalian tangga dsana berapa tingkat??? dua. iya, cuma 2. dan saya tetep aja jatoh.

sakit ti? badan saya sih gak sakit. tapi muka saya yang entah mau ditaro dmana. masalahnya, pas saya jatoh itu kan pas saya lagi kluar dr kartika sari, dan pas saya ama rani lagi kluar itu, kita pas lagi ktemu temen kita.

cwo. 2007. ganteng banget…..

dan saya jatoh di depan dia.

SH*T!! mau ditaro mana muka saya coba?? saya malu bukan gara2 saya suka ama dia ato gimana. saya cuma gak mau dia kira saya jatoh saking saya salting ketemu dia. gak banget d…

hiks hiks. malu banget sayaaa…

tapiii… the best thing in this week is when I met samyo this evening.

samyo itu my best friend sejak SMP. dari cuma skedar ketawa2 doang, dia juga bisa jadi tempat curhat yang amat sangat baik. dia yang bisa nasehatin saya kalo saya mulai aneh2. dan saya bersyukur banget bisa satu kampus lagi sama dia, stelah masa2 SMA saya ama dia terpisah. entah kenapa, dengan ada dia di kampus yang sama ama saya, saya jadi merasa aman, gak takut. karena tiap saya takut, dia akan selalu ada.

yaa jadi tadi secara gak sengaja saya ketemu ama dia. entah kenapa ya, saya pas ketemu dia selalu pas gk sengaja. tapi pas ketemu itu juga saya pas sebenernya pingin crita2 ama dia. dan jadilah tadi saya curhat kilat ama dia. as usual dia pasti bercanda2in saya dulu, bikin saya gak bisa brenti ketawa…

tapi the best part of our meeting was waktu gw ngeliat dia. gw nyamperin sambil teriak…

“Sam…!!! pasti lo kangen ama gw kan???”

and he whispered (but, I hear it,sam..) “iya, kangen”

huwaaa… that’s so sweet of you. I miss u too… dan saya seneng banget bisa ktemu sama dia tadi…

fyuuuhhh…

gila ini posting panjang banget ya?? ya udah lah gpp. namanya juga menyalurkan hasrat nulis. hahaha. buat yg baca dgn cermat dr awal ampe akhir, makasih yaa.. buat yang fast reader, yasud gpp lah. hehehehe

bye smua… selamat liburan!!!

^^

He’s married, tiara!

(updated dgn foto2 baru yang bikin saya berderai derai air mata)

sial…!!!!

padahal saya jadi gak bisa pake baju ‘Mrs. Michael Ballack’ lagi deh.

yup, Michael Ballack marry Simone Lambe, his partner for 10 years.

mungkin orang bilang, gila tuh ballack. pacaran 10 taon, punya 3 anak, belum nikah juga.

saya sih fine fine aja. kan dengan begitu saya masih bisa ngaku2 jadi ‘Mrs. Michael Ballack’ hahaha

sekarang jabatan saya udah diambil ama Simone deh.

sebenernya sih, ballack pingin banget menang trofi piala eropa kemaren sebagai hadiah pernikahannya buat simone, tapi berhubung kalah ya sudah….

CONGRATULATIONS MICHAEL AND SIMONE!

(photo from here)

OMG! he’s so handsome.

OMG! bajunya simone bagus banget

OMG! they’re so perfect for each other

OMG! I wanna cry.

bajunya terlalu bagus. bikin saya nangis

kenapa mereka pamer cincin. kenapa?

moga moga pernikahan kalian langgeng ampe mati. jangan maen cerai2an kaya artis artis di indo. simone, kalo ballack gk bahagia, ntar saya ambil lho! hahahaha

oh ya, kalo mau punya anak lagi, cwe ya! gila aja udah 3 cwo smua trus mau cwo lagi.

btw, ti. lo gak sedih ya? dream guy lo married.

hmmmm iya ya.

^^

the best man

dengan berakhirnya piala eropa 2008, makaaaa…..

SELAMAT DATANG WAKTU TIDUR YANG NORMAL!!

saya udah puas deh, bangun jam 1 pagi, tidur lagi jam 4 pagi . bangun2 udah jam setengah 2 siang.

dan hari ini, saya bangun dengan pikiran….

oh iya, jerman kalah

dan ternyata lebih parah daripada itu.

bisa bayangin perasaan saya yang pemain idolanya hampir gak maen, kepalanya berdarah darah, dapet kartu kuning, sekaligus kehilangan piala yang amat dia inginkan?

you’re still my hero

di samping betapa sedihnya saya, saya juga agak kecewa ama final tadi subuh. BOSENIN.

dasar payah kalian. kami kan butuh hiburan. hahaha.

sedih sih sedih… tapi apa mau dikata. CONGRATULATION FOR SPAIN! the best team win.

but the best man stays in my heart.

(photo from www.guardian.co.uk)

seratus dan bahagia

ini posting keseratus saya…!!!

senangnya..udah 100 tulisan yang saya taro di sini. dan banyak sekali teman teman yang mau baca. dari awalnya, visitors di blog saya cuma 10 – 15 orang per hari, sekarang bisa sampe 50! jasa rumahblogger juga nih.

dan jadinya, sekarang saya jadi punya banyak temen baru. ^^

——–

dan di posting ini saya mau cerita beberapa hal

yang pertama… JERMAN MASUK FINAL!!

hahahaha. bahagia banget rasanya. walopun sempet terganggu satelit ngaco, saya bener bener lega waktu philip lahm nyetak gol di menit ke 90.

walopun begitu, penampilan jerman kemaren jelek banget. dan saya jadi takut lagi nih. bisa gak jerman menang lawan spanyol di final? huwaaaa. padahal saya pingin banget liat michael ballack ngangkat piala. bener bener mimpi saya tuh.

—————

cerita kedua….

saya lagi seneng. udah lulus, udah dapet ITB, udah dapet kos di bandung, trus dapet temen baru juga.

jadi, cerita ini ttg si temen baru saya. kita panggil dia MAYA. sebenernya saya juga satu sekolah sih sama maya, cuma saya gak pernah sekelas, satu ekskul, ato satu kegiatan lain. jadilah kami tahu nama satu sama lain, tapi gak pernah ngobrol.

dan akhirnya, kejadian yang menyatukan kami adalah diterimanya kami berdua di ITB!

trus, hari senin kemarin, saya diajakin anak2 lain yang ktrima di ITB buat tes bebas narkoba. dari info yang didapat, tes itu mesti di rumah sakit pemerintah, jadi kami memutuskan untuk tes di RSAD Gatot Subroto berhubung deket ama sanur.

dari 12 orang yg diterima di ITB (banyak ya?!), cuma bertujuh yang mau ke RS hari itu, termasuk saya dan maya. dan disinilah saya mulai mengenal ‘keanehan’ maya.

kebetulan lewat satu temen saya yang namanya CHIMMY. trus dia nanya gini…

chimmy : eh lo pada ngapain blom pulang?

maya : iya nih mau ke rumah sakit.

chimmy : heh?! ke rumah sakit ngapain?

maya : iya nih, mau donor darah.

*siiiiinnnggg* si maya dengan asiknya boongin chimmy. saya yang langsung sadar ama kedipannya maya, langsung nambahin.

saya : iya cim. kita mau ke RSAD.

chimmy : emang dalam rangka apa?

saya : ya..mau ngerayain kelulusan aja. gak ada salahnya kan

maya : mau ikut cim?

*siiiiinnnnnggg* saya gak nyangka si maya ampe ngajakin chimmy!

chimmy : boleh! kayanya seru.

beneran deh. si chimmy ini polos apa dodol ya? kok gak nyadar gitu kalo diboongin.

trus abis itu, si chimmy dengan semangatnya nanya2 ke kita. jam berapa, ntar dapet makan gak, lama gak, dll

dan lebih kocaknya lagi, setiap ada anak2 yang lewat, chimmy selalu pamer kalo mau donor darah.

chimmy : oi, mau ikut donor darah gak lo? gue dong ikuut….

sumpah, saya gak tahan buat ketawa. dan si maya, otak dari kebohongan ini, tetep aja manas2in chimmy.

sampe akhirnya, semua anak yg mau ke RSAD udah lengkap nih. rencananya kita mau naek mobil salah satu temen. trus saya nyamperin maya.

saya : may, chimmy mau diturunin di sini apa di RS nih?

maya : di RS aja. hihihi

saya : parah lo, may. kasian ntar.

dan kayaknya sih gara2 gak tega ama chimmy, si maya akhirnya ngaku.

maya : cim, kayanya mobilnya penuh deh. lo gak usah ikut aja d.

chimmy : loh? kenapa gw?

maya : KARENA KITA SEBENERNYA GAK MAU DONOR DARAH! KITA MAU TES BEBAS NARKOBA. HWAHAHA.

chimmy hanya terdiam, lalu…. “ah, sial lo pada!”

dan ternyata cerita tentang si maya tidak berhenti sampai situ saja. pas udah nyampe di RS, kita disuruh ke bagian psikiatri. pas nyampe sana, maya yang jadi jubir deh. ngurus ini ngurus itu. saya dan temen2 lain nunggu aja.

trus si maya yg emang dasarnya takut, nanya gini ke perawatnya “suster, ntar gak ada tes darah kan?” dan perawat pun menjawab, “gak kok, cuma tes urin.”

lalu setelah tes urin, kami menunggu hasil dan kemudian disuruh masuk ke ruang dokter gitu. maya udah parno lagi.

“duh, gak diambil darah kan…”

dan lebih parahnya lagi, maya yang dipanggil pertama.

perawat di pintu masuk trus nengok ke dokternya “dok, jarum suntiknya udah siap kan?”

dan maya langsung “HWAAAA….” sambil gak mau masuk. saya cuma bisa ktawa ktawa doang.

trus si perawat cuma ktawa2 aja “hahaha, gak kok. saya boong” ini perawat gaul juga ya…

bahkan si maya ampe salaman ama susternya. “bener lho sus. gak ada jarum suntik ya”

si maya pun diperiksa tangannya gitu, ada bekas suntik ato gak. trus si dokter tiba2 buka laci sambil nyari2 sesuatu. “hmmm…jarum suntiknya mana ya?”

“HWAAAA” si maya histeris lagi.

spertinya maya terkena azab chimmy.

sapa suruh ngerjain orang, jadinya malah dikerjain lagi.

hahahaha

^^

jerman menang trus XL gratis!

HIDUP JERMAN!!

saya melalui hari kemarin dengan kekhawatiran. saya bener bener takut jerman kalah sama portugal. mana saya udah di-boo sama temen temen cwo saya gara gara masih optimis kalo jerman bakal menang.

tapi sekarang saya senang! ngalahin portugal 3-2, jerman maju ke semifinal euro 2008.

pas schweinsteiger nyetak gol yang pertama, saya langsung sorak sorai sendiri. ampe hampir ditendang ama bokap yang tidur di sebelah saya. hihihi. sorry, dad!

dan kalo menurut saya, schweinsteiger emang cocok jadi man of the match. (nana…seneng kan??). kenapa? karena selain nyetak gol yang pertama, dia juga ngasih assist di 2 gol berikutnya. selaen itu, ngeliat si schweinsteiger lari ke sana ke sini, saya cuma bisa ckckckc. nih orang bener2 semangat banget. dia berhasil bangkit setelah di kartu merah pas jerman vs kroasia.

mana pas sepanjang babak kedua, saya asik telpon2an ama si icem. dasar icem, baru bangun di akhir babak kedua trus tau2 sms. “kok tiba2 udah 2-1?” yee…. sapa suruh baru bangun. hehehe. oh ya, hampir selama 40 menit saya telponan sama si icem GRATIS lho! saya juga gak tahu kenapa? apa mungkin ini layanan terbaru dari XL buat pengguna yang asik nonton euro?

asal tahu aja, ternyata kemenangan jerman bawa side effect buat saya. saya keasikan tidur ampe baru bangun jam SETENGAH DUA SIANG. aaarrrggghhhhh. begitu bangun badan saya langsung sakit semua gara gara kelamaan tidur.

oh jerman…..ayo berjuang!

updated…

ternyata XL emang lagi gratis ke sesama dari jam 12 malem ampe jam 6 pagi. tapi promo ini cm berlaku dari tgl 18 juni ampe 18 juli. hmmm, spertinya ini spesial buat euro aja jangan2.

tapi knp blom ada iklannya ya? kalo luna maya berhalangan, saya mau kok gantiin. hahahaha

tepi, felciq, icem! ayo kita conference! gratis ini.

siap siap lawan Portugal

Jerman menang!! Yeah!

Saya seneng banget karena dengan kemenangan ini Jerman masuk ke babak perempat final Euro 2008. apalagi yang jadi pahlawan jerman tak lain dan tak bukan adalah MICHAEL BALLACK, dengan free kicknya yang bagus banget itu.

untung aja tadi malam saya gak ketiduran. pasti saya bakal nyesel banget.

dan setelah ini, Jerman harus siap lawan Postugal di babak perempat final nih. Pasti gak gampang karena Portugal hebat juga sih. Tapi saya yakin kalo Jerman pasti bisa terus melaju.

GO BALLACK! GO JERMAN!