sekilas tentang bekasi

Seperti yang sudah kalian tau, gw tinggal di bekasi. Pas pertama tama gw masuk di SMA Santa Ursula yang posisinya ada di Jakarta Pusat, beberapa orang terdekat gw sempet terheran heran. ‘Ngapain pake sekolah jauh jauh sih? Padahal di deket rumah ada skul jg.’

Jawaban gw gini. Kalo gw tetep di bekasi, gw akan selamanya terkungkung di situ. Pikiran gw gak akan terbuka. Bukan bermaksud menyepelekan temen2 gw yang anak Bekasi, tapi.. apa mereka sering ngejalanin pengalaman yang gw jalanin selama gw bolak balik bekasi -jakarta?

Bukannya bekasi gak bagus. Bagus kok. banyak temen temen gw dari bekasi yang pinter n ampe skul ke luar negeri juga(Hai Viriya). Nah karena itu sekarang gw mw cerita bagus2nya bekasi aja d.

Sejak setaon yg lalu.. (kalo gk salah ya) Bekasi mulai berkembang. Mulai dengan dibangunnya mal metropolitan 2, trus ada breadtalk ‘n j.co trus sekarang udah ada XXI ‘n lagi dibangun bekasi square.

Di perumahan gw sendiri, kemang pratama, segalanya terasa lebih mudah. Hehehe. Cari apa aja ada sih. Rumah sakit? ada. Kantor polisi? ada. Kolam renang? ada. Lapangan golf?ada. Pizza hut? ada. dan banyak lagi. gw ampe lupa

Yang jelas sekarang bekasi sudah berkembang dengan amat sangat pesat. Sedih juga sih klo bentar lagi mw ninggalin tempat ini. Bekasi oh bekasi

Leave a comment