bubur kacang ijo di pagi hari

tadi pagi saya memutuskan untuk sarapan bubur kacang ijo, setelah biasanya hanya makan jajanan kue cisitu di kelas.

Ada satu tukang bubur kacang ijo di depan gerbang sipil. Si bapak penjualnya selalu mangkal disitu tiap pagi, dan juga selalu memakai topi. Alasan mengapa saya selalu suka makan bubur kacang disitu dan bukan di tempat lain, adalah karena si bapak selalu tersenyum

ketika kita memesan, si bapak akan mempersilakan kita untuk duduk. sambil tersenyum

lalu si bapak akan menanyakan apakah kita mau pake roti. sambil tersenyum

saat keliatannya kita sudah mau selesai, si bapak akan bertanya apakah kita ingin air teh. sambil tersenyum

dan setelah kita membayar, si bapak akan mengucapkan terima kasih. sambil tersenyum.

selalu begitu setiap saya makan disana. dengan 25oo rupiah saya bisa sarapan dengan bubur kacang ijo hangat ๐Ÿ™‚

 

2 thoughts on “bubur kacang ijo di pagi hari

  1. “selalu begitu setiap saya makan disana. dengan 25oo rupiah saya bisa sarapan dengan bubur kacang ijo hangat :)”.. dan senyuman si bapak.. ๐Ÿ™‚

Leave a comment